kosong

578 56 2
                                    

'Kruuyuk kruyuuk'
Bunyi perut gue gaiz:"

Laper bgt anjr gue malem-malem gini. Mana ditinggal sndrian dirumah. Bonyok lgi keluar kota. Abang gw biasalah lgi jalan ama temen-temen ny.

Anjiir laper bat gw. Gw pun buka kulkas buat ngecek makanan. Dan trnyta nihil.

"Lah kga ad isi ny, krjaan jaehyun oppa nih psti ngbsiin stock jajanan aj" gw ngedengus kesel.

"Mager bgt lgi mau beli diluar, tpi yaudah lh drpda gw mati kelaperan ck" gw pun ambil hp dan hoodie gue di kamar. Langsung cabut.

Sesampainy di Kang Seblak langganan gue depan komplek...

Fyi aj Ini seblak pling favorite bgt buat gue. Susah move on gue ama ni akang" seblak eh sma seblak ny ding. Gue lgsung aj tuh kan mesen seblak ny krna emg udh ga tahan lgi anjer lper bat gue😂.

"Kang! Seblak ny yang kaya biasa satu porsi cepetan gapake lama ya!"

"Siap neng somi!" Seru si akang seblak.

Sambil nunggu seblak ny dateng. Gua cuma liatin aj orang pacaran lalulalang.
Ya taulah jomblo karatan kek gue gmna kan klo liat yg pcrn. Pen jdi setan ny. 

Gue baru inget klo ini malming. Sabar aq tuh/skip/ Gue jomblo gini bukn berarti ga laku yak. Banyak kok fans gue bertaburan. 

Ya emg dasarny aj gue pemilih. Eyaaa. Pdhl ntr ujung-ujung ny siapapun yg mau ama gue ajalah.g

Akhirny seblak tercinta gue pun dateng. Pas si akang ny mau narok ntu seblak eh tba tba ad cowo dg tidak berdosany dtg nabrak akang seblak. 

Dan terjadilah pertumpahan darah eh kuah seblak tepat didepan mata gue yg suda menanti nantikan nikmatny seblak masuk ke perut gue. Gue yg ngeliat kejadian ini pun syok /lebay lo/.

"HEH MAS KLO JALAN TUH LIAT2 DONG! SEBLAK SAYA JDI TUMPAH KAN!" Esmosi gue

"Ya maaf gue ga sengaja" jawab cowo itu dg santai ny.

"Maaf doang gabikin saya kenyang mas!" Esmosi pt2 gue.

"Yaudah gue ganti seblak lu nih, ribet amat. Kang, seblak ny bisa diganti? Biar saya yg bayar" jawab sicowo dg santai ny.

"Yah mas seblak ny udh habis. Itu yg jatoh tdi porsi terakhir buat neng somi" kata si akang.

Gue yg dnger pun mkin esmosi dong
"Gara2 lu nih gue gabisa makan seblak tercinta gue!"

"Halah seblak doang mah bsok2 bisa kli beli lagi lebay lo" stay dg muka datarny.

"Anjr kya gada salah ya lo?!" Marah gue

"Jdi sekrg mau lo apa?" Jawab cowo lucknut ini dngn muka datar andalanny itu.

"Bubur dah jdi nasi. Mau gue lu minta maaf sama gue dan bersihin nih baju gue yg kena tumpahan seblak tdi!"kata gue sambil nunjukin baju yg kena tumphan sblak.

"Dih ogah bat" kata si cowo dan lgsung cabut.

"Eh gila ya lo?! Gapny sopan santun bgt jdi orang" teriak gue. Gue pun berniat mau ngejer tuh cowo lucknut atu. Ga lupa gue bayar seblakny ya walaupun gue gbsa menikmatiny huhuu mama lapeer😢.

Gue pun lari buat ngejer tu cowo.
"Eeh tungguin gue woy!!"teriak gue ke cowo itu. Si cowo ini(sebut aj curut) sicurut ini pura2 gadengerin gue. Gue terus teriakin aj kan. Akhirny gue bisa nyusul dia, gue tarik bajuny.

"Eh ehh mau kemna lu ha?!" Nyegak bat gue😂

"Apaan?"kt sicurut msih dg muka datar ny

"Lo tuh pura2 bego apa bego bneran? Tnya gue.

"Masalah seblak tdi? Halah gtu doang. Jdi mau lu ap? Gue gnti pke duit dah"kata sicurut dg songongny.

"Sorry aj gue gbutuh duit lo. Gue cuma butuh per.min.taan. maaf lo!"gue menekankan setiap kata ny di kalimat PERMINTAAN.
___________________________________

Gaje ya? Emg😂
Maklum first moment gue bikin ff njirr😂

Next? Vote&comment kalian membantu saya
 

SEBLAK KOMPLEK [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang