Sa - Kelulusan pt.1

143 9 2
                                    

Hai derss.. Bertemu dengan saya si penulis balabal ;) dengan karya recehanku tentang si Abang. Gue mau ngasih tau kalo "CZy" bacanya "CeZi". Koey itu doang, Happy Reading :*

______________________________________

Kim Raa bolak-balik ke kamar mandi. Tadi malam dia lupa kalo makan rujak banyak efeknya bakal sakit perut. Acara kelulusannya jadi nggak khidmat deh.

"Halo, abang dimana? Abang udah datang kan?" Gadis itu berbicara di telepon.

"Iya, squad gue mau ikut nih"

"Lah Abang ngajak CZy squad?"

"Mereka pada maksa mau ikut"

"Kim Taehyung awas ya lo kalo bikin heboh! Temen-temen lo pasti pada bolos kan!"

"Lo suudzan banget sih say, kita nggak bolos kok. Sekolah gue lagi libur"

"Abang pokoknya jangan bawa squad abang di acara kelulusan gue!"

"Apasih, lo pokoknya tenang aja deh. Oke kita udah siap mau pergi, see you my girl"

Terdengar di seberang sana Taehyung mengecupkan bibirnya. Kemudian telepon diputus secara sepihak olehnya.

"Dia selalu seperti itu. Awas aja kalo sampai emak temen-temen gue jadi ngelaleletin dia. Acara kelulusan gue malah jadi ajang ngegodain berondong"

>>>><<<<<

Raa kembali duduk disebelah Han Seul. Sekarang masih jam setengah sepuluh dan acara baru akan dimulai tapi Raa sudah pergi ke toilet tiga kali.

"Nyokap lo udah datang Seul?"

"Udah, tuh di pojok sana" Han Seul menunjuk seorang wanita berumur 30-an yang sedang selfie.

"Itu nyokap lo Seul? Gila, masih seger gitu. Badannya langsing banget kayak YoonA"

"Aishh, bosen gue dengernya"

"Emang banyak yang bilang dia mirip YoonA?"

"Ya enggaklah, cuma bilang 'langsing banget' aja"

"Ohoh"

Mereka berdua kembali menonton pentas seni yang ditampilkan oleh sekolah. Dance, bernyanyi, tari, rebana dan lain-lain.

Karena sekolah mewajibkan para siswi untuk memakai kebaya, Raa memakai kebaya modern berwarna merah dengan bawahan batik dibawah lutut. Raa memakai sandal flat merah sebagai alas kaki.

"Raa! Keren banget Raa!"

Raa seketika menoleh mendengar teriakan tertahan Han Seul. Matanya melihat kearah jalan yang ditunjuk-tunjuk Seul dari lantai tiga.

 Matanya melihat kearah jalan yang ditunjuk-tunjuk Seul dari lantai tiga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah gue duga. Squad abang gue pasti aneh-aneh. Syaland lo bang kayak nggak punya pakaian yang bagus buat pergi ke acara kelulusan gue. Gue bakar baju yang kemaren gue beliin"

Dengan penuh kepercayaan CZy squad berjalan menuju Aula diadakannya kelulusan. Dari gerbang sudah ada denah dan petunjuk tempat Aula untuk mempermudah wali siswa.

Kakak Hitz ; BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang