Hari minggu pagi ini, rencananya 'Idols Squad' bakal kumpul di studio mereka. Yap! Mereka urunan buat sewa studio latihan itu. Sekarang, waktu sudah menunjukan pukul 10.00 WIB, berarti sudah waktunya mereka berkumpul."Isshh, lama banget sih lo pada? Gue udah dari jam 7 nih!," ucap Matthew kesal. Mendengar perkataan sahabat kesayangannya itu, dengan nada halus Rara berkata, "Matt, lo terlalu rajin atau bego? Kan janjian jam 10." Matthew yang salah informasi-pun tersenyum malu. Tina terkikik melihat dua orang itu dan langsung mengambil alih percakapan, "Okey, sekarang latihan perkategori 1 jam, habis itu latihan kategori lain 2 jam. Contoh, gua kan kategori Modeling, nah gua latihan model 1 jam. Ntar juga latihan singing 1 jam dan dancing 1 jam. Paham?." Semua serentak menjawab, "Paham qaqa."
Di 'Idols Squad' memang Tina yang tertua walaupun masih berumur 19 tahun dan yang termuda adalah Yera yang berumur 14 tahun. Tujuan dibentuk tentunya supaya mereka bisa latihan bareng buat SM Audition yang bakal dilaksanakan 1 bulan lagi. Gimana mereka ketemu? Dimulai dari Rora yang bikin groupchat di Line, sibuk promosi sana sini dan akhirnya terkumpulah orang-orang ini. Untungnya mereka semua tinggal di kota yang sama.
"Gaes, udah 3 jam lebih nih, cari makan dulu yuk?," ucap Mari seraya memukul pelan perutnya. Tentu saja mereka setuju. Mereka mengambil jaket untuk membalut baju cassual yang mereka gunakan untuk latihan. Anastasya yang memang dari kemarin ngidam makan soto, langsung mengusulkan pendapatnya, "Makan di Soto Kang Dadang deket sini, kuy? Dari kemaren gue pengen ga kesampaian mulu... ." Tina mengangguk tanda setuju mewakili yang lain.
Seperti biasa, setelah makan adalah waktu untuk berkumpul di studio untuk melatih bahasa korea mereka.
Tak terasa waktu sudah menunjuk pukul 16.00 WIB yang berarti waktunya pulang. "Sampe disini dulu kita latihan hari ini, karena besok tanggal merah, artinya libur dan kita tetep latihan yah. Yaudah, terima kasih. Hati-hati dijalan ya," kata Tina menutup hari.LINE : 2017 SM AUDITION INA
Iyoung : Soree oi oi oi
KRima : Wassoi J!
Yerakimm : Lah ka rima wota😂
KRima : Haha yakalii
Aer in : Iyoung, sore saha? Ko aku gak kenal?
Iyoung : Iyain:")
Okkybae : Ingin menampol saia.
Aer in : Nampol itu jajan yang sempet ngehits?
Okkybae : SEMPOL ITU MAH
Jungror : Retjeh lo rin:"
Aer in : Kemaren THR ae rin uang kertas kok ra:) gaada recehnya:)
Jungror : Tau dah bege.
KimTas : Soto Kang Dadang lop yuuuuu
HwangTin : Biarin ya yang ngidam
Marihwang : Kak Tin, bsk jamber yaa?
HwangTin : Oia lupa. Besok jam 10 yaaaaa
MattLee : Katanya jam 7?
Saerara : Sbenernya yang kasi tau lo jadwalnya sapa sih?
Salah mulu.MattLee : Gatau(?) Tiba tiba muncul di otak gue
Saerara : ok cukup Matt ama Ae Rin aja dah yg cem gini
KimTas : 2 in
Aer In : Di 2 in tuh gaenak, kak anastasya korban ya? Kesyan...
KimTas : Aing Ravovo Genks.
MattLee : Itu bahasa zimbabwe ya?
Marihwang : Iya Nak. Pelajari y.
Yerakimm : Ada yang jual slime?
Jungror : Nah pas! Pc gue ya
Yerakimm : Ooh, kak ror jualan slime?
Jungror : Engga, gue kesepian:")
KRima : Unchh
Iyoung : Utututu sini gue pc😂
VinaaParkk : Gaes urgent
VinaaParkk : Kaki Jean cedera parah
KAMU SEDANG MEMBACA
SM TRAINEES
Fanfiction"Selamat kamu lolos!" . . . . Baca dolo biar ngena😏 ❌CHANBAEK / MEANIE SHIPPERS BOLEH ngLAPAK❌ Dont forget to voment hun💕