1

88 17 6
                                    

Si Hyera sama keempat temennya lagi ngerencanain buat bukber. Namanya juga lagi bulan puasa, pasti ada aja wacana-wacana bukber, entah itu dari keluarga, temen sekolah, temen main, bahkan sampe bukber bareng tetangga seRT.

Kadang sih wacana doang yang 'katanya' mau bukberan.

Mereka mastiin dulu tempat yang ena buat bukber itu dimana. Dan begitu udah fix, rencana sudah matang, malem Jumat pun mereka capcuy ke tempat bukbernya.

Pas nyampe disono, masih jam 4 sore, tapi sama mas-mas penjualnya katanya suruh pesen dulu, yaudah akhirnya mereka milih menu sendiri.

Yang paling ribet itu Hyera. Milih menu aja sampe setengah jam sendiri. Padahal duit dikantong cuma ada 20 ribu, gaya-gayaan make bingung milih menu yang mana.

"Jadi lu pilih menu minuman mana, njir, lama banget sat" kata si Lisa yang nulisin menu pesenan mereka.

"Bentar jink, gua bingung nie" si Hyera songong.

Padahal dia cuma bingung milih antara Choco Milk sama Milk Macchiato.

"Yaudah yang choco milk aja si, repot banget lu Hye" komentar Jeenie yang risih gegara acara selfienya diganggu sama debat perawan rempong a.k.a temen-temennya.

"Ribet banget sih hye, pesen tinggal pesen" ujar Jisoo.

"Tapi gua mau milk macchiato jink" si hyera masih natap daftar menu.

"Yaudah milk macchiato ya?" Tawar Rose, yang udah capek dengerin Hyera.

"Eh tar dulu, apa gua pesen sweet milk aja ya?"

"Yaudah sweet milk" kata Lisa ngaba-ngaba nulis didaftar pesenan.

"Eee tar dulu" tahan hyera.

"Apalagi jink" Lisa darah.

"Gua mau milk macchiato"

"Labil banget sih bocah njir. Ribet. Sama aja si elah" Rose ikutan naik darah.

"Beda jink. Sweet milk 7rebu, kalo milk macchiato 8 rebu. Kudu eottokhae gua?" Hyera masih dilemma, sedangkan temen-temennya pada facepalmed.

"Tolol"

Setelah berpikir masak-masak, hyera akhirnya pesen milk macchiato. Begitu selesai menulis pesenan mereka semua, Lisa ngasih kertas tu ke mas-mas waiternya.

Selang 15 menit kemudian, ada 2 cowok sama 1 cewek, yang kayaknya geng anak kuliahan gitu, duduk trus pesen menu.

Cowoknya ganteng semua shitttt. Tapi ceweknya jable ):

Kebetulan banget lagu dicafé lagi nyetel lagu surat cinta untuk starla. Lah.

Kenapa? Lagunya galau njir. Bikin hyera sama temen-temennya galau aja ):

Hyera sama Lisa tiba-tiba salpok ke meja mereka yang penuh tulisan 4L@y yang ditulis pake tipe-x.

'Follow @vkook6969
Folback?dm!'

'Add fb gw : Dyo naxx rastafara uyee part III'

'Follow ig cogan @junghoseoxx
(X double) pasti follback
unfol?block!'

'Kpn km peka Sehun?
Dr aq ynk cllu mncntaimu, Mimi'

'KAISTAL HARD SHIPPER'

'FREE STREAMING Open link :
•> REDTUBE
•> HAMSTERXXX
•> KAMASUTRA69'

'Id line @ankhitz2k17'

'Kadang hidup penuh cobaan
Maka jangan sia siakan mantan'

Lah ngakak.

"Mas! Ada tipe-x ngga?!" Teriak Hyera pen ikut-ikutan nulis.

"ISH, MALU-MALUIN AJ-" omel Jeenie.

"TIPE-X? Mau tipe-x?!" Heboh salah satu cogan disitu.

Si Hyera ngangguk-angguk, "lu punya kak?"

"Punya lah! Masa gua kaga punya gituan doang elah"

Trus beberapa detik setelahnya, kesetel sebuah lagu.

Lah anjir.

"Mana tipe-x nya dah?!" Tuntut hyera dengan muka pongonya.

"Ini udah disetel anjir"

"Lah anjir tipe-x apaan yang bisa disetel?"

"Tipe-x lagu kan?"

Tbc

Halo hola
Penulis baru, jangan panggil author, panggil sayang aja :)

Okd maaci

Tipe X ;kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang