Z-1

188 10 8
                                    

1 ,januari, 2025

Matahari sudah menunjukkan dirinya dengan diiringi suara merdu ayam berkokok,alarm pun berbunyi menujukan angka jam 6 pagi,akupun bangun dari tempat tidurku lalu berjalan kekamar mandi dengan lemas untuk bersiap-siap sekolah.

                             *****
Beberapa menit kemudian persiapan sekolah sudah selesai lalu aku langsung ke meja makan dan yang aku lihat makanan yang lengkap sudah disiapkan oleh ibuku.

"Rian kamu sudah bangun?tumben sekali kamu tidak kesiangan," kata ibuku sambil senyum-senyum.

"Ihihi iya dong kan Rian mau jadi anak rajin dan jadi kebanggaan ibu sekarang," kataku sambil senyum membanggakan diri.

"Tumben...yaudah makan dulu itu ibu udah siapkan semuanya,dan ibu juga masak rendang kesukaan kamu," kata ibuku.

"Wahhh ibu emang yg terbaik...yamm pasti enak nih," kataku tergoda melihat makanannya.

masakan ibuku sungguh enak dan dia sangat senang memasak itulah ibuku.
setelah selesai sarapan pagi aku langsung berpamitan kepada ibu untuk berangkat sekolah,lalu aku mengambil sepedah kesayangan,akupun berangkat dengan tidak lupa mengucapkan salam.

"Hati-hati nak"kata ibuku.

"Iya bu siap laksanakan komandan hihi," kataku sambil tersenyum masam.

                              *****

Oh ya btw aku lupa memperkenalkan diri hihi nama aku Rian aku besekolah di SMK 1 bangsa dan aku sekarang kelas 12 aku mengambil jurusan tataboga,ya pasti kamu tahu lah jurusan itu ya jurusan tataboga adalah jurusan masak memasak,dan papaku sedang kerja diluar kota.

                              *****

Setelah memakan waktu 15 menit aku akhirnya sampai sekolah dan langsung kekelas menemui teman-temanku yang sedang berkumpul membicarakan sesuatu.

"Haii guys ada apa nih kayanya lagi bicarain sesuatu yang serius," kataku dengan penasaran.

"Ohh haii Rian iya nih kawan ada info tentang virus mematikan sedang menyebar diseluruh kota,coba kamu lihat," kata temanku Rino sambil melihatkan tablet miliknya.

Betapa terkejutnya aku dan tidak percaya apa yang aku lihat, berita yang sedang melihatkan kekacauan dikota orang-orang berlarian ledakan dimana-mana.

*ada apa ini apa yang sebenarnya terjadi?penasaran?
*jangan lupa baca chapter selanjutnya dan jangan lupa dukungan dan komennya hihi

Z ATTACK APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang