"Apa ini??apa yang sedang terjadi sebenarnya rino??," Kataku.
Bumm!!!
Belum sempat rino berbicara ada suara ledakan teramat keras diluar dan serentak semua didalam kelas terkejut.
"Suara ledakan apa itu!!!," Kata wanita yang bernama Rati dengan nada yg kencang.
"Aku tidak tau,ayoo kita liat!," Kata Doni si anak berlagak jagoan dikelas.
"Ayoo!," Serentak teman-teman mengikuti perkataan Doni.
Setelah itu semua orang-orang menuju keluar kelas untuk melihat sumber ledakan itu kecuali Aku,Rino,dan Rati masih didalam kelas.
"Apa itu? apa mungkin ini ada kaitannya dengan virus ini?," Tanyaku.
"Waduhh kalo benar bisa gawat nih!,"Kata rati
"Ayoo cepatt kita harus ingat kan teman-teman,"Kataku
Lalu aku berlari kepintu kelas untuk memperingatkan teman-teman,tapi!!!
Arrrgggggh!!!!tolonggg!!!
Baru sampai pintu kelas tiba-tiba aku mendengar suara orang-orang teriak kesakitan,dan yang aku lihat adalah teman-temanku sedang digigit oleh sekerumunan orang yang sangat menyeramkan dengan muka dan mulut yang penuh dengan darah yang disebut zombie.
Hargghh!!!!
Tiba-tiba 1 zombie mengeram kepadaku dan dengan reflek aku segera menutup pintu dengan rasa takut dan cemas,lalu aku diam sejenak dibelakang pintu dengan jantung berdegub.
"Rian ada apa!,"Tanya Rino padaku.
"Itu!,"Kataku dengan jantung berdegub.
"Itu apa Rian!!!ngomong yang jelas!!"Perjelas Rati.
"Itu adalah orang yang terkena virus mematikan itu dan makhluk itu telah menggigit teman-teman kita semua!"Kataku.
"Apaa katamu??..bagaimana bisa virus itu cepat sekali menyebar sampai sini??..bagaimana ini apa yang harus kita lakukan?!!,"Kata Rino
"Aku tidak tahu bagaimana virus itu cepat sekali menyebar!..sekarang yang penting kita harus bertahan!!rinoo!..rati!..cepat tutup semua jendelanya dan tutup dengan gorden agar mereka tidak bisa melihat kita cepatt!!..dan aku akan menahan pintu ini dengan meja-meja dikelas ini agar makhluk itu tidak bisa masuk!,"Kataku dengan tegas.
"Okayy siap!,"Kata rino dan rati.
Lalu Rino dan Rati menutup semua jendela dan aku mengambil meja-meja yang ada didalam kelas untuk menahan pintu agar kelas ini tidak bisa ditembus oleh makhluk-makhluk aneh menyeramkan itu.
"Gimana guys apa sudah aman semuanya??,"Tanyaku
"Sudah,"Kata Rino dan Rati serentak.
"Bagus dengan begini kelas kita tidak akan tertembus oleh makhluk aneh itu untuk sementara,"Kataku.
"Iya Rian,lalu selanjutnya bagaimana ini kita tidak bisa bertahan lama disini!!,"Kata Rino.
"Okay untuk sekarang kita harus membuat strategi untuk bisa keluar dari sini,baiklah pertama-tama kita harus membuat senjata dari peralatan seadanya disini untuk mempertahankan diri kita dari serangan makhluk itu,"Kataku.
"Okay itu ide yang bagus,"Kata Rino.
"Baiklah ayoo kita harus cepat sebelum zombie itu menyadari kita ada disini!,"Kata Rati.
Karena kelas kami adalah jurusan tataboga dikelas ini dilengkapi oleh berbagai pisau dan alat memasak lainnya,lalu aku mengambil 2 slicing knife pisau yang lumayan panjang dan 2 gagang sapu, lalu 2 gagang itu diisolasi menjadi 1 lalu 2 pisau tadi dipasang dibagian atas dan bawah ujung gagang lalu diisolasi,dan okay siap digunakan.
"Gimana kawan apa sudah jadi?"tanyaku
"Sudah Rian,"Kata rino
Aku melihat Rino membuat senjata dari kombinasi meet knife yang diikatkan dengan tali.
"Sudah Rian nih baru selesai"kata Rati
Dan Rati membuat senjata dari 4 buah boning knife lalu 2 pisau itu disatukan membentuk huruf I lalu diisolasi dengan kencang begitu juga 2 pisau lainnya,oiya kebetulan dia adalah teman 1 ekskul silat dengan jadi kami berdua sudah terlatih menghadapi lawan.
"Okay bagus guys,sekarang lepas almet kalian lalu sobek jadi 2 lalu lapisi tangan kalian dengan belitan kain lalu isolasi,untuk bertahan ketika kita lagi menangkis sekarang makhluk itu,"Jelasku
"Okay siap komandan,"Kata Rino.
"Okay,"Sambung Rati.
Setelah selesai membelitkan kain ditangan untuk bertahan dari serangan ketika menangkis kami langsung menyingkirkan meja-meja yang menghalangi pintu kelas.
"Gimana kalian siap?,"Kataku
"Ya kita siap,"Kata Rino dan Rati
Dengan berhati-hati membuka pintu lalu yang aku lihat ada 3 zombie diluar.
"Rino,Rati,diluar ada 3 zombie kita hadapi satu-satu,oh ya targetkan kepalanya kalo bisa tusuk kepalanya dengan begitu mereka akan langsung mati,"Jelasku.
"Baiklah ayo Rian aku tidak sabar menghabisi mayat hidup itu,"Kata Rino dengan percaya diri.
"let's kill him,"ujarku
Aku langsung membuka pintu dan 3 zombie itu melihat kami dengan mengeram,dengan cepat zombie itu lari kearah kami.
*apa yang akan terjadi penasaran??tunggu chapter selanjutnya okayy
*jangan lupa komen dan dukungannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Z ATTACK APOCALYPSE
Science FictionDisaat dunia mulai musnah dan kegilaan dimana-mana karena kesalahan akan percobaan yang membawa dampak kehancuran benarkah ini adalah kiamat Benar kah ini akhir dari semuanya Akankah manusia musnah.