jgn lupa voment guys❤
istirahat udah selesai nih ceritanya,
setelah seulgi pake hoodie nya suga mereka langsung cus ke kelas."yuk balik",si irene langsung bayar makanannya
"yahh gimana nih spp,hari ini terakhir bayar kan? mau bayar pas pulsek tapi guru TU nya udh gaada pasti". kata seulgi sambil beranjak dari kursi kantin
"yaudah mau gamau denda aja besok"
di PV emg gitu, tanggal 15 setiap bulannya adalah tanggal terakhir mereka bayar spp,kalo lewat dari tgl 15 mau gamau denda gocap.
"yah kena ini mah gua sm nyokap", kata seulgi sambil garuk2 kepalanya kaya org frustasi gt.
"lagian pake nabrak org segala sih lu",si joy noyol kepalanya seulgi.
"ya mau gimana lagi, malu bgt tadi gua haduh".
di kelas pelajaran berlangsung kaya biasa. anak2 juga kaya biasanya,ada yg tidur, dengerin guru,main hp,pacaran,dll
-pulang sekolah-
hari ini vanilla sq ga nongski dulu mereka langsung pulang karena pada punya janji ketemuan sm org.
irene mau ke salon sm maminya.
joy mau jalan sama sungjae.
yeri ke ulang tahun temennya.
wendy mau jemput bokap di airport.
krystal pergi ke kondangan.
kalo seulgi gaada kegiatan apa2 rencananya sih dia mau tidur sampe sore."yah ga nongkrong manjha dulu nih kita", kata seulgi sambil manyunin bibirnya
"iya nih,udah ya balik dulu dadah gengs!", kata wendy sambil ngegas motornya
pas udah pada balik,seulgi baru inget dia ninggalin tupperwarenya di kelas.
"mampus tupperware gua ketinggalan di kelas",seulgi langsung balik ke kelas dan ngambil tupperwarenya karena doi gamau nyokapnya ngamuk.
karena terlalu terburu2 gatau ini anak matanya kemana,dia nabrak pot bunga kesayangan bu rara sampe pecah, bu rara itu guru killer parah.
"YAH MAMPUS TAMAT INI MAH GUA TAMAT SAMA BU RARA", kata seulgi sambil mukulin jidatnya sendiri
"oke oke tenang jangan panik,yang penting beresin dulu terus buang ke tong sampah", seulgi nenangin dirinya sendiri
"untung sekolah udah sepi", gumamnya dalam hati.
"oke sip kelar", kata seulgi setelah ngeberesin pot bunga itu.
"tadi gua mau ngapain ya"
1 menit dia nginget-nginget
2 menit dia nginget-nginget
3 menit dia nginget-nginget"WEH IYA ANJIR TUPPERWARE"
lemot bgt iz kesel.
pas nyampe kelas seulgi langsung lari ke mejanya.
"duh gile untung ga ilang", seulgi megangin dadanya dan ngehela nafas panjang.
abis ngambil tupperware tiba-tiba ada yang nutup pintu kelas seulgi dan dikunci dari luar.
seulgi langsung nengok belakang terus lari ke arah pintu sambil ngegedor-gedor pintu.
"WOI SIAPA SIH GA LUCU ELAH BUKA",seulgi hampir ngedobrak pintu tapi yakali dah ntar kalo rusak kan galucu dia disuruh ganti.
"hahaha udahlah lo di kelas aja sampe pagi", kata seorang anak dari luar.
"EH ANJING BGT SIAPA SIH LO,JANGAN PENGECUT SINI LO FACE TO FACE SAMA GUA RIBUT AJA KITA"
"duh ribut sama lo? ga deh ew jijik bgt,udh yuk cabut girls".
"eh kok ini gua kaya tau ya suara siapa", seulgi mikir dalem hati.
"WOI!! LO SANA KAN?", seulgi teriak tapi gaada balasan dari luar sana.
"duh kayanya gua gaada masalah sama sana,eh tapi belom tentu sana kan",seulgi mikir
"ah pikirin itunya entar aja,skrg gimana caranya biar gua bisa keluar tanpa ngedobrak pintu".
"gua harus teriak".
"TOLONG!!! TOLONG!!! TOLONG!!! ADA ORANG DISINI TOLONG PAK IWAN", seulgi nyoba teriakin OB sekolah tapi ternyata percuma.
"haduh susah ya jd org cantik. banyak yg iri."
setelah beberapa menit dia ngos-ngosan karena teriak mulu, seulgi mau keluar dari jendela tapi gamungkin karena ini lantai 3.
"yaelah gimana ini", seulgi udh mau mewek tapi gabisa soalnya dia udh terlalu kesel.
dia gabisa nelfon siapa siapa karena hp nya lowbat skrg dan dia lupa bawa power bank.
udah ada 30 menit dia pasrah kekurung di kelas itu dan ketiduran sambil nyender di pintu.
disaat keadaan kaya gini jg dia bisa tdr emang sulgi doang dah.
sampe tiba tiba
"ceklik"
"kriet"ada yang ngebuka pintunya, reflek seulgi jatoh ke belakang.
tbc.
aduh sakit -seulgi
kok feeling gua gaenak -irene,joy,wendy,krystal,yeri
siapa ya yg ngebuka pintunya? huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
mainan. || ksg×kmg
Romancelu kira gua cewe bayaran?! -seulgi yaudah kalo gamau -mingyu eh eh iya deh iya mau -seulgi