2

11 1 0
                                    

Gedebugh!

"Kebakaran woi kebakaran!"

"HA? Dimana? Mana?"

Gw terkejut gitu, lagi enak enaknya tidor malah ada yang teriak kebakaran.

"Bangun juga lo kan nyet, dari tadi juga udh gw bangunin" Ucap seseorang yang gw yakini itu suara laki-laki, tapi bukan papa gw.

Ga mungkin juga sih itu papa, kan papa lagi tugas di luar negeri, masa sih pulangnya secepat ini?

"Eh ngapain lagi lo masih disitu, cepet sana mandi telat lo gw tinggalin nih" Lanjut laki-laki itu

Gw duduk diatas kasur terus ngucek mata dulu, baru gw ngeh.

Ternyata

Itu

Si

Jk

Ngapain dia di kamar gw coba?

Tunggu?

....

DI

KAMAR

GW?

"BANGSAD! NGAPAIN LO DI KAMAR GW! APA AJA YANG UDAH LO LAKUIN KE GW HA!" Teriak gw sambil ngenyilangin kedua tangan gw didada.

"Ngeyel nih anak. Woi kalo mau teriak-teriak tuh ngaca dulu, malah tuh masih ada belekan sama bekas iler lo lagi. Jyjyk gw." Ucap si jeka

Gw ambil hp yang ada disamping gw lah ya teros gw ngaca di layar hp itu.

Dan bener kata si jeka gw masih ada belekan sama bekas ileran malah rambut gw berantakan lagi.

Penerus tarzan gw mah :)

"Udah cepat sana mandi, bener gw tinggalin loh ya" Ancam jeka

Gwnya gaduli dia ngomong apa yang iyanya gw masih betah duduk diatas kasur.

"Ngapain lagi sih lo-"

"Ngumpulin nyawa gw, udh kebawah aja dulu sono. Hus hus" Ucap gw

Si jeka keluar kamar gw, terus itu dia bilang..

"Lo liat dah tuh jam" Ucapnya habis itu dia ngilang dari kamar gw

Gw nyalain hp yang tadi gw pegang, gw liat jam berapa rupanya udah jam tujuh.

Jam tujuh

Tujuh :)

Reflek dah gw langsung lari kekamar mandi.

---------------

Setelah selesai mandi dan pakaian gw langsung turun ke bawah.

Gw mandinya buru-buru lah ya tadinya, udah jam tujuh juga.

Gatau ini wangi apa enggak yang penting gw udah pake parfum banyak tadi.

"Langsung berangkat aja sana, udah telat ini kalian" Ucap mama yang lagi sarapan di meja makan sama jeka.

"Tapi mah aku kan belum sarapa-hmp"

Ada yang nyumpelin roti bakar ke mulut gw gaes.

"Udah ayo buru" Ucap jeka, dia sampe narik-narik tangan gw.

Gw sama jeka berangkat pake motor ninja hitamnya jk.

Keliatan gentle banget, makin sayang deh jadinya.

Eh?

------------

Galama pun kita nyampe di sekolah kan, si jeka markirin dulu motornya baru kami masuk tuh kedalam sekolah.

Waktu udah didepan gerbang skul, yang iyanya tuh gerbang udah tutup.

Yaiyalah orang udah jam setengah delapan coba, murid-murid udah pada masuk kelas.

Jadinya gw sama jk bingung harus gimana.

"Eh kuk gimana nih?" Tanya gw

Dianya gak jawab pertanyaan gw, langsung aja gitu pergi ke tempat yang jaga gerbang skul ini.

"Permisi pak, gerbangnya bisa di buka? Maaf kami terlambat" Ucap Jeka

"Maaf atuh, saya gak bisa buka gerbangnya. Nanti malah saya yang kena marah sama kepseknya" Ucap bapak itu

"Kalian teh kenapa bisa terlambat? Udah tau ini sekolah peraturannya ketat atuh" Tambah pak penjaga gerbangnya

Si jeka malah nyengir doang lagi, elahh..

"Eh gimana jadinya?" Tanya gw lagi

"Hem, lo bisa manjat ga? Kita lewat tembok belakang sekolah" Jawab Jeka segitu gampangnya

"Bisa sih, tapi- LO GA MIKIR APA? GW MAKE ROK KALAU NANTI ROKNYA GW TERANGKAT TERTIUP ANGIN GIMANA?" Bentak gw

Dianya senyum-senyum gajel gitu.

"Heh otak mesum! Mikir apaan lo ha!?" Bentak gw lagi.

"Gaada pilihan lagi, kita manjat lewat tembok belakang aja. Lo pake hoodie gw dulu tapi" Ucap Jeka

Dia ngambil yang katanya hoodienya didalam tas sekolahnya.

Terus tuh hoodienya gw pake di pinggang gw, diikat gitu lengan hoodienya.

Langsung aja kami berdua lanjut aksi rencana tadi. Si Jeka ngebantuin ngangkat gw dulu kan, yaiyalah orang gw pendek si Jeka tinggal lompat abis itu manjat, selesai urusan.

Waktu udah sampe di dalem, gw liat kanan kiri dulu siapa tau kan ada guru yang lewat.

Udah gw rasa situasinya aman, langsung gw cabut ke kelas.

Oiya. Kelas gw beda sama Jeka, gw kelas 11-3 si Jeka kelas 11-1.

Jaraknya cuma beda 1 ruang kelas doang.

"Woi Fany lama amat lo datang" Ucap sahabat gw dari smp Sihyun namanya.

"Telat bangun gw" Ucap gw

"Untung banget lo ga kena hukum, disini lagi ada rapat guru soalnya" Ucap sahabat gw yang satunya namanya Bella.

Sial :)

Udah susah-susah gw sampe nekat manjat tembok belakang sekolah.

Rupanya lagi jamkos, Tayi emang.

TBC

Ngebosenin gak ceritanya? :(

Maaf ya kalau masih ada kekurangan atau typo gitu :(

Masih mau TeBeCe ngga nih?

Vote dan komen pleaseu

-Yeoching Nochu

Cuma Temen -Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang