calvin's POV

25 2 0
                                    

hari ini gue uda selesai ujian. rasanya lega, freedom banget. ada seneng nya, ada sedih nya. senengnya, gue bisa ng-andid in cewek yang gue suka. sedih nya, dia mulai jauh sama gue jadi gue jarang foto in dia diem-diem.

gue? mantannya. mantannya siapa? mantannya Inge Averina. siapa inge? mantan gue.

entah kenapa setelah gue putus dari inge, gue jadi kangen terus sama dia. iyasih, dia sekarang uda pacaran sama Niall James Horan. cowok paling famous se-sekolah gue, sekolah yang gue tempati buat belajar sekarang, sekolah yang barusan aja hari ini selesai ujian buat kelas IX.

inge? siapa inge? hmm, dia mantan gue. dia yang putusin gue sih, tapi gue susah move on.

cewek yang ga seberapa pinter, agak gila dan bener-bener alay. orang yang bisa bikin gue suka sama dia, dulu sampai sekarang.

niall? siapa niall? pacar inge yang sekarang. cowok multitalent yang cewek-cewek bilang 'cool maks!'. yang menurut gue sih biasa aja, soalnya gue cowok. haha

inge emang cewek yang pinter milih.

niall pinter, gue engga. niall bisa main gitar, gue engga. niall 'primadona' sekolah, gue engga. tapi gue sama niall sama-sama bisa nyanyi.

awalnya gue pikir niall cuma mainin inge, secara niall kan cowok populer and inge cuma cewek biasa. tapi si niall bisa suka sama inge, kan gue heran gitu. iya, everything are possible. iya, nothing is impossible. tapi kan ya.. ah lupain aja, gue cuma 'envy'.

apa gue bilang 'inge cewek biasa'? sebenernya inge itu 'lumayan populer'. soalnya inge itu terkenal bisa nyanyi, tapi luarnya kayak anak culun gitu. haha

cantik sih cantik, manis sih manis, bisa nyanyi ya bisa, bisa main gitar ya bisa. gue juga heran sih ya kenapa inge bisa suka sama gue, tapi kan love is blind ya. mungkin dia kena itu tuh, gue bersyukur sih ya kalo dia kena itu.

i miss you, ndut. i want you back. i want you to love me again. but, everything's change. ya, aku bakal bahagia kalo kamu juga, nge(:

diary?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang