rules & form [revisi]

998 53 103
                                    

RULES

1. Follow permanen akun ini yaitu novilx dan mesyains

2. Vomment di 5 part cerita red milik mesyains dan vomment juga di 5 part falling down punya aku.

3. Tag 8 orang  yang kira-kira tertarik buat ikutan cover contest ini.

4. Masukin cover contest ini ke reading list kalian ya!

Easy right?

Lakuin rules bener-bener dan sesuai ya, bohong dosa😋

Deadline bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung dari antusias peserta yang ikutan.

Pokoknya yang paling bagus, paling jernih, paling rapih, font sesuai Dan satu lagi yang paling penting, ukurannya itu ukuran cover untuk wattpad.

Nggak usah terburu-buru buat ikutin rulesnya, santai aja, yang penting semua rules diikutin dengan benar.

Kalau sampai ternyata menang tetapi rules belum diselesain, akan di ganti pemenangnya dengan yang lain.

COVER YANG HARUS DI BUAT :

TIPE 1

Author : mesyains
Judul : Red
Genre : teen fiction.
Deskripsi cerita silahkan cek sendiri di ceritanya.

TIPE 2

Author : mesyains
Judul : Can you stay?
Genre : teen fiction.
Deskripsi cerita silahkan cek sendiri di ceritanya

FORM YANG HARUS DI ISI

Username :
Umur:
Cover yang di pilih : [pilih tipe 1 atau 2]
Kesulitan membuat :
Alasan ikut : [bikin alesan yang sejujur-jujurnya ya, author gak suka di bohongin *BHAK*]

Kirim form, dan cover ke id line : novilx setelah semua rules terpenuhi. Harap sabar, karena gak selalu pegang hp.

Mau menang tapi ga ikutin rules? Ke laut aja deh ;);) i know siapa aja yg bener-bener lakuin dan engga. Jadi kalau tb2 kalian nggak menang padahal covernya bagus, bisa jadi karena rules belum lengkap.

GOOD LUCK!

c o v e r   c o n t e s tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang