KenCall Love Story

500 83 47
                                    

Kebersamaan ini membuat mereka jatuh cinta.


------

~produce 101 fanfiction~

Love Story [KenCall]

Written by Rainvers.

kim yongguk x takada kenta

Brace yourself. KenCall in your area~~~

------


Pertamakali Yongguk bertemu dengan Kenta, pemuda tampan itu sudah menebak bahwa Kenta memiliki aura yang ceria dan semangat. Awalnya Yongguk sih biasa saja dengannya. Mereka bisa dibilang teman, tapi mungkin teman yang hanya mengenal 'nama' satu sama lain. Teman yang tidak dekat dalam artian sebenarnya.

Wajar saja. Mereka berdua tidak pernah berada dalam tim yang sama. Tapi sepertinya yang kali ini merupakan pengecualian.

"Hai Yongguk!"

"Hm... Hai."

Yongguk membalas sapaan Kenta dengan singkat. Ini pertamakalinya mereka berdua saling menyapa satu sama lain. Tentu saja Kenta duluan yang menyapa Yongguk. Yongguk terlalu pendiam untuk hal itu.

Kenta mengerucutkan bibirnya sambil menyedekapkan kedua tangannya di depan dada, "Dingin sekali. Hei, kita ini satu tim tahu!"

Ugh. Menggemaskan. batin Yongguk.

Yongguk bukanlah tipe orang yang gampang menganggap sesuatu menggemaskan, pengecualian untuk Tolbi -kucing kesayangannya-. Tapi ketika melihat Kenta bertingkah imut seperti tadi, Yongguk merasa hatinya berdegup kencang. Sedaritadi Yongguk berusaha menahan dirinya untuk tidak melakukan hal-hal yang biasa ia lakukan pada kucingnya, seperti memeluk atau mencium pemuda yang lebih tua satu tahun darinya itu.

"Hm.. Hai Kenta-hyung."

Yongguk kembali menyapa Kenta dengan senyuman tipis. Tapi itu cukup membuat Kenta puas.

"Nah, begitu lebih baik!"

.

.

.

Awalnya Yongguk dan Kenta memang tidak dekat. Tapi berada di satu tim yang sama kali ini membuat mereka kini mulai mengenal satu sama lain. Secara perlahan-lahan tentunya.

Berada di satu tim yang sama dengan Yongguk, membuat Kenta memahami bahwa pemuda tampan itu termasuk sosok yang pendiam. Yongguk bukanlah tipe orang yang mudah bicara, kecuali bila ada orang yang memancingnya. Tapi itu justru membuat Kenta tertarik dengannya.

Kenta dan Yongguk memiliki perbedaan yang cukup besar. Kenta yang semangat, ceria, serta senang bicara. Berbeda dengan Yongguk yang tampak tenang, kalem, dan lebih banyak diam. Menurut Kenta, Yongguk yang diam serta dengan mata yang sayu itu malah membuat wajahnya semakin berlipat-lipat lebih tampan.

Kenta dan Yongguk memiliki persamaan. Mereka berdua sama-sama orang luar. Kewarganegaraan Kenta adalah Jepang. Sedangkan kewarganegaraan Yongguk adalah China. Akhir-akhir ini juga Kenta baru mengetahui bahwa Yongguk berasal dari China dan memiliki nama asli Jin Longguo. Kenta mengetahui itu saat tim Open Up berkumpul bersama.

Love Story [KenCall]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang