baca dulu yaaa

117 15 2
                                    


Gatau mau mulai darimana tapiiii aku mau jelasin beberapa hal sama kalian.

Aku sebenernya pesimis publish cerita ini. Takut gaada yang baca lah atau gaada yang vote lah. Dann followers aku cuma 3 bayangin;'''

Tapi aku pikir2 daripada cerita ini lumutan disimpen di draf ya aku coba aja.

Aku tau siapa aja yang sering vote tiap chapter. Bahkan aku tulis di buku. Rajin emang.

Bener kok, aku bakalan inget username nya yang sering vote. Yang nyimpen di reading list nya. Thankseuuu.

Yang siders juga mungkin mikir "ini kok chapter awal gaada main cast nya?" "Masa cerita pertama gaada basa basi dulu atau kaya nulis awas typo soalnya ini cerita pertama"

Aku orangnya pelupa tingkat tinggi. Untuk cuap2 di awal2 chapter aku terlalu males. Soalnya kalo nulis kaya gitu dulu aku bakalan lupa mau nulis apa barusan.

Yang baca cuman awal2 chapter aja. Mungkin bosen kali ya? Atau maunya jimin and others diperanin sama oc lain ya?

Aku pribadi ga terlalu sih sama seulmin atau taerin atau jackbi atauuu wenyeol yang duet di sm concert sekarang. Hehe. Ga deng. Mungkin aku korban ff kali kalo taerin. Kalo seulmin sih liat moment mereka di youtube jadi yaaa gitu deh. Jackbi or wenyeol itu aku cuman suka aja.

Maaf curhat soalnya biar kalian tau aja.

Aku gatau secara keseluruhan tentang perkuliahan. Aku aja baru mau masuk sma gimana ceritanya coba? Tadinya mau school life cuma ya kaya gaada kesannya aja gitu.

Udahan lah, ini juga kalian gatau baca atau engga. Intinya makasihhhh buat yang sering vote walau cuma beberapa orang:" tapi aku inget siapa aja. Siders juga.

Nyusul nanti main cast nya.


Gomawooo👌

wordeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang