Gegara nyokap ngeiyain permintaan si hanbin. Alhasil malem ini juga dia numpang dirumah.
Dan parahnya kita beneran harus tidur satu kamar.
Entah dimana fikiran nyokap sama om seunghyun ini. Masa mereka bisa-bisanya nyuruh gua ama si hanbin tidur bareng.
Eh maksudnya tidur dikamar yg sama.
Gua lagi sibuk ngelepas semua aksesoris yg nempel di kuping, leher dan tangan gua.
Dan ga lama si Hanbin masuk. Dia ngeliatin setiap sudut kamar gua.
Trus dia tiduran di kasur."Btw, si Sehun emang beneran sering tidur disini?"
"Hmm"
"Pantes sih. Nyaman banget disini. Apalagi tidurnya ama cewek secakep elu"
Maksudnya apa nih?
Omongannya ko kaya lagi ngejatohin gua.
Gua ngedeketin hanbin. Trus gua tatap matanya dalem-dalem.
"Kalu mau lama disini gausah berisik dan gausah ikut campur okey"
"O..o..okey okey" sautnya sambil ngangguk.
🐙🐙🐙🐙🐙
Alarm udah bunyi. Dengan mata masih tertutup dan kesadaran yg masih seiprit gua matiin alarmnya.
Berat banget rasanya buat ngebuka mata. Pengen terus tidur ampe siang atau sore nanti.
apalagi gua ngerasa pagi ini anget banget.
serasa ada yg meluk gua gitu kan makin nyaman jadinya ama ni kasur.Eh tapi tunggu.
Meluk?
Jangan-jangan.
Gua langusng ngebuka mata lebar-lebar. Trus gua kumpulin semua kesadaran yg gua punya.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
Teriak gua sekenceng mungkin sambil nutupin dada gua trus gua pukul-pukulin badannya pake bantal.
"Eh ngaku lo semalem lo ngapain gua. Ayok ngaku"
"Lu kenap si berisik banget"
Si Hanbin ga ngebuka matanya. Dia masih aja nutup matanya, seolah gada hal yg terjadi diantara kita.
"Hanbin bangun. Lo ngapain gua semalem hah"
Sekarang gua mulai ngeluarin aer mata. Gatau kenapa gua ngerasa takut banget sekarang.
Apalagi keadannya dia lagi telanjang dada.
Dan gua cuma pake kaos oblong doang.Ya allah. Kalu gua udah ga sutji lagi ottoke?
Gua ngeringkuk sambil terus nangis ngebayangin semua hal yg buruk terjadi antara gua dan hanbin.
Gua tau ini lebay tapi gua beneran takut.
"Gua ga ngapa-ngapain elu ko. Sorry gua ga sengaja meluk lu. Lagi juga lu itu kan calon adek gua. Jadi mana mungkin gua ngelakuin hal-hal diluar kakak adek"
"lu ga boongkan?"
"Iyalah. Lagi juga gua mana nafsu ama cewek kaya lu gi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper - Osh✔
Fanfiction"Jangan ada baper diantara kita ya beib" "Gua udah keburu baper tay" ⚠jangan berharap lebih ⚠ unfaedah ⚠ bahasa non baku ⚠ sampah betebaran dimanapun