"Ih mami ngapain sih jodoh jodohin aku mana sama anak kecil lagi"
"Bukan Woojin Pamungkas anaknya tante Yoomi uti sayang, tapi Woojin Fernando anaknya om Rhymer yang punya brand new, masa kamu gatau perasaan satu sekolah deh, udah ah jangan nolak dulu coba jalanin dulu kenalan dulu ya sayang" ucap mami gue namanya KahiDasar mami rempong maen jodoh jodohin gue aja padahal kan perusahaan kaga bangkrut perasaan, masa iya gue dijodohin cuman karna gue tuh ceroboh gak mau diem terus bego. Plis ya gue masih SMA dan yang paling nyebelin kenapa gue musti dijodohin sama seorang WOOJIN FERNANDO, kakel anak 11 ipa 2 yang dinginya aenjeaye dah dan punya pens bejibun gila. Dan satu lagi berita buruk yang gue terima katanya mulai minggu depan gue sama Woojin bakalan tinggal bareng B E R D U A ya ya cuman berdua gila gasih. Ni sebenernya mami tuh sayang gue gasih ya walopun gue ga secantik mba Irene dan ga sebohay mba Sunny tetep aja yekan Woojin tuh cowo ya gimana kalo dia ahh ngebayanginnya aja ogah gue.
Sumpah ya gue pusing aneud gue pen curhat sama dua curut gue si Daehwi Raditya sama Somi Angela, tapi kalo curhat sama mereka boro boro nenangin yang ada berita gue dijodohin sama Woojin nyebar sesekolah 101, dan seperti yang gue bilang Woojin tuh pensnya bejibun kalo sampe nyebar lah tinggal nama dong gue besok;((. Ya daripada gue mati muda kan gue mutusin buat rahasian aja lah ya.
Oh iya tadi kan mami ngasih idline Woojin katanya sih biar gue sama dia saling mengenal cihh gabanged. Gue cobachat aja dia biar gue suruh dia batalin perjodohan ini
XXUTICANSXX added WOOJIN69 as a friend
Uti
Woy
Woojin?
P
P
P
Bales woyWoojin
Apaan sih
Siapa lu?Uti
Gue Mutiara Kharisma Putri anaknya tante Kahi, oke gue langsung intinya, lu batalin ya perjodohannya, lagian lu juga pasti gamau kan dijodohin sama gue?Woojin
Tp gue uda terima"Bngsd" eh astagfirullah gaboleh ngomong kasar ti sabar sabar gue elus dada ngapain sih dia nerimain juga heran gue
Apaan ini plis apaan ini omaygad what omaygad entahlah yang uda baca makasih banget mau luangin waktunya ngebaca bacotanku aaaa yang penting ujin makin tampan ulululu btw jan lupa vote ya kalo bisa sih comment juga hehehe:v
Kuat aku mas kuatko