park chanyeol
•anak sulungnya papi leeteuk sama mami taeyeon
•ganteng, tinggi, pinter, jago main musik, tapi sayang alay
•hobi jalan jalan
•selebgram
•fansnya satu kampus sampe anak kampus sebelah aja pada naksir
•mau join takis tapi sayang udah bubar
•takenkenapa chanyeol bisa tinggi padahal orang tuanya bante- eh pendek gitu?
jadi katanya sih mami taeyeon waktu hamilin chanyeol makanin pil peninggi badan. tapi katanya pilnya malah lari ke chanyeol jadi ya begitulah.park sooyoung
•anak tengah papi leeteuk sama mami taeyeon
•cantik, tinggi, pinter, suaranya bagus, tapi sayang alay (2)
•eksis di setiap sosmed
•fansnya banyak, hatersnya yah lumayan. tapi sooyoung menganut paham "haters itu iri." jadi bodo amat
•punya nama panggilan yaitu Joy
•takenkenapa sooyoung juga tinggi? nggak, bukan karena mami taeyeon minum pil kok. jadi katanya mami taeyeon waktu hamilin sooyoung minum susu yang bisa bikin tinggi. ya dengan harapan mami sih yang bisa tinggi tapi kayanya malah lari ke sooyoung deh.
park chaeyoung
•anak bontot papi leeteuk sama mami taeyeon
•cantik, tingginya normal, suaranya cetar, tapi sayang alay (3)
•anak hits dan kekinian
•banyak yang naksir, tapi banyak juga yang gasuka
•nama panggilannya Rose
•singlenah kalo chaeyoung tingginya normal. soalnya mami taeyeon kapok chanyeol sama sooyoung tingginya melebihi normal keluarga park. jadinya mami taeyeon nggak minum pil lagi.
tapi chaeyoung suka merasa dia bukan adik kandung chanyeol sooyoung, soalnya chaeyoung beda sendiri. ga ada mirip-miripnya sama mereka. udah gitu kalo chaeyoung ngomong soal itu ke kedua kakaknya, malah dijawab "iya emang, lo dulu dipungut dari kebun kacang kedelai item punya keluarganya si kai." chaeyoung kan kepikiran jadinya.
park bersaudara ini bisa dibilang bener-bener perfect. ketiganya ganteng dan cantik, pinter, berbakat di hal musik, dan lain lain.
park bersaudara juga bisa dibilang lumayan terkenal di instagram. yah kayak selebgram deh. padahal mereka gapunya niatan buat jadi selebgram. tapi takdir menyatakan begitu, yaudahlah.
_____________________
A/N : cuman iseng-iseng aja wkwk. isinya nanti cuman sedikit cerita cem oneshot (?) terus uldatean instagram mereka doang sih huehue. no storyline jadi chapter-chapternya ga akan nyambung.
p/s : gue gatau kenapa bisa nambahin rose jadi park siblings wkwk tapi gue suka ni betiga -3-
KAMU SEDANG MEMBACA
selebgram × park siblings ✔
Short Storycuman keseharian dan updatean instagram park siblings rasa setengah lokal yang unfaedah. warning! lowercase. mengandung kebun binatang dan makhluk yang mengambang di toilet ; receh dan gak jelas. highest rank ; #154 in random ...