di siang yang panas sedikit adem ini, chanyeol mondar-mandir di depan sebuah cafe. mungkin udah sekitar 30 menit? pelayan-pelayan cafe sampai mau telepon polisi, takut-takut chanyeol penjahat buron.
"wendy sadar gak ya?" ujar chanyeol pelan sambil mengintip keadaan dalam cafe dari kaca jendela cafe itu. chanyeol kembali gelisah. wendy masih tenang menggambar sesuatu di dalam cafe tersebut.
jadi hari ini, chanyeol berencana mau minta maaf ke wendy. tapi setelah lama gak lihat wendy, dia malah takut. takut wendy kecewa, gak bisa maafin dan akhirnya, amit-amit sih, putus. kan gak lucu.
chanyeol dikasih tau temennya wendy, katanya hari ini wendy mau ketemu temennya di cafe itu. temen wendy udah pulang, tapi chanyeol masih belum punya keberanian untuk masuk.
"KAK CHANYEOL?!" teriak seorang gadis SMA. temen-temennya langsung histeris. ya gak heran sih, chanyeol itu selebgram yang hits. apalagi chanyeol yang sekarang lagi berpakaian casual dan bawa bunga. sip ambyar. yah, bunganya agak beda sih ya dari bunga biasanya.
"ASTAGA KAK CHANYEOL! FOTO DONG KAK!"
"OEMJI KAK CHANYEOL BAWA BUNGA! EH APA RUMPUT SIH? MAU DONG!"
chanyeol seketika panik dan langsung lari bagai penjahat dikejar-kejar polisi. abis lari muterin cafe beberapa kali, akhirnya gadis-gadis SMA itu nyerah dan pergi.
"anjir itu bocah-bocah atlet apa gimana, kuat banget ngejar gue." ujar chanyeol yang megap-megap kecapekan. chanyeol ngintip lagi ke dalam cafe, dan untungnya wendy masih di dalam. setelah ngerapiin rambut, akhirnya chanyeol masuk ke dalam cafe itu.
chanyeol berjalan menghampiri meja wendy dan menyodorkan bunga itu ke hadapannya.
5 detik
10 detik
20 detik
wendy tetap sibuk menggambar di buku sketch-nya tanpa memperdulikan bunga yang disodorkan chanyeol.
"ini orang sengaja diemin gue apa beneran gak liat sih."
sudah 1 menit chanyeol berdiri sambil menyodorkan bunga, tapi masih didiemin wendy.
"wen ambil, pegel nih."
masih didiemin. oke chanyeol nyerah. chanyeol meletakkan bunga tersebut di kursi kosong sebelah wendy dan duduk di depannya.
"lagi gambar apa?" tanya chanyeol.
hening.
"besok nonton yang mamet-mamet itu yuk?"
masih hening.
"gak suka ya? aquaman deh?"
tetap hening.
"aku ngomong sama candi nih." ujar chanyeol dan mencubit pipi wendy.
dan lagi, hening. chanyeol menghela nafas pasrah. kayaknya wendy marah banget.
"wen, maafin aku ya?"
wendy masih asik menggambar.
"aku udah dikasih tau sooyoung cerita versi kamu. maaf ya, aku harusnya minta maaf dari kemaren-kemaren." jelas chanyeol yang masih didiemin wendy. akhirnya chanyeol menceritakan semua kejadian versi dia, supaya wendy gak salah paham lagi.
"jadi ceritanya gitu, kamu mau maafin aku kan?" tanya chanyeol.
tiba-tiba ada air menetes di buku sketch wendy.
"eh, atapnya bocor?" gumam chanyeol sambil nengok keatas untuk memastikan, tapi ternyata atapnya gak bocor. chanyeol langsung sadar, itu air mata wendy.
"jangan nangis dong nanti aku dikira lagi godain kamu." ujar chanyeol sambil menghapus air mata wendy dengan tangan panjangnya itu.
wendy menepis tangan chanyeol dan melemparkan penghapus ke arahnya. untung reaksi chanyeol cepet. "ngeselin." gumam wendy.
"playboy." kali ini wendy melempar pensilnya, dan masih bisa ditangkep chanyeol.
"i hate you." dan kali ini buku sketchnya yang tebalnya gak bisa dihitung.
"i love you too wendy." jawab chanyeol dengan cengirannya yang idiot itu.
"aku dimaafin gak jadinya?" tanya chanyeol yang dijawab anggukan oleh wendy.
"HAHAHAHA WOI GUE DIMAAFIN CEWEK GUE WOI!" teriak chanyeol dan disambut lemparan bunga oleh wendy.
wenwendy just posted a photo
2,821 likes
wenwendy mksh y rmptny @parkyeol syg u jg.
view all 1128 comments
parksyoung WOI UDAH GAK MARAHAN!1!1! @baebaechu @kangigi @kimmyeri
suhokimoney udah baekan ya, kuy ntar malem makan2. gue yang bayarin.
chendiakawan NTAR MALEM NGUMPUL DI TEMPAT BIASA SUHO MAU NRAKTIR @ohhunaja @malikaikim @diodora @byunbaekkie @uminteng
baebaechu pajak baikan ya
kimmyeri ITU ILALANG? WKWKWKWKWKWK
diodora slmt y
malikaikim canyol bego milih bunga aja gak bisa
ohhunaja bgst gue lagi minum muncrat liat rumputnya
kangigi yeol, itu rumput? @parkyeol
parksyoung lah gue baru sadar itu rumput. punya abang kok bego banget.
byunbaekkie HAHAHAHAHAHAHA NENG WENDY SABAR YA CANYOL BEGO GABISA MILIH BUNGA
byunbaekkie MALU AING TEH YOL PUNYA TEMEN MACEM GINI
byunbaekkie ORANG MAH NGASIH BUNGA MELATI BIAR WANGINYA MACEM KAMAR GUE
uminteng kamar lo banyak setannya kali @byunbaekkie
parkyeol bgst. itu gue disaranin tukang bunganya.
wenwendy aku gak nyangka kamu sebego itu @parkyeol
_____________________
A/N : HOLA PARA SHAYANG-SHAYANGQU! gimana? semoga suka ya, walaupun ini jauh dari ekspetasi sih :(
PERTAMA, MOHON MAAF BANGET HUHU UDAH BERAPA LAMA COBA INI DIBIARKAN GANTUNG GITU AJA :(
kedua, terima kasih banget buat kalian yang masih inget dan belom hapus dari library, atau bahkan yang nunggu (emg ada? :( ) dan makasih juga buat para pembaca baru! karena liat notif vote dari kaian gue jadi semangat lagi nih hehe! milopyu!
dan ketiga, sangat disayangkan, selebgram ini mau tamat nih :( abis part june-chaeng, ff ini akan resmi tamat hehe.
p.s ada yang main twitter? mutualan yuk! miskin mutual nih huhu :(
KAMU SEDANG MEMBACA
selebgram × park siblings ✔
Short Storycuman keseharian dan updatean instagram park siblings rasa setengah lokal yang unfaedah. warning! lowercase. mengandung kebun binatang dan makhluk yang mengambang di toilet ; receh dan gak jelas. highest rank ; #154 in random ...