Bang Adam : Hanbin
Bang Rama : Rapmon
Dawi : Daehwi
Chara : CL
Gara-gara kasus keterusan, mereka jadinya ke Purwokerto dan kebetulan ada keluarga disana. Keluarga mantan suaminya Irene.Habis, kalau mau dipaksa balik lagi ke Cirebon harus 4 jam dan itu juga kalau gak macet. Masalahnya itu ini udah jam 4 dan dua setengah jam lagi sholat idul fitri jadi ya mau gamau mendingan cari aman aja.
"Jangan ngambek dong," kata Jaenal.
Irene diem aja dan cuman main hp,
"Tau ih, kata Bang Adam juga kalau mau mampir tinggal mampir, Mamah gengsian bener," sambung June.
"Sama Eyang sama Papah waktu Mamah telepon tadi juga katanya mampir aja gapapa kan," kata Jaenal lagi. "Lagian katanya Papah mau lebaran di Dubai kan."
"Gengsi lah coy, Papah kan udah punya istri baru beda sama si Mamah, dia mah punya cemewew aja belum," kata Jeka pas baru bangun.
"Sok tau kamu. Papah belum nikah, dia bilang sama Mamah," ucap Irene.
"Terus kenapa ga rujuk?" tanya Jeka.
Lalu Irene menghela nafasnya, "Papah udah punya pacar Jeka. Kamu lupa?"
"Loh ga nikah-nikah? Tuh cewek kuat bener digantungin 10 tahun," ucap Jeka. "Apa pacar baru lagi?"
"Eh lu mendingan tidur ajalah daripada ngebangunin harimau," celetuk June.
"Tuh katanya belum nikah, yaudah jangan kaku, bilang aja numpang sholat habis itu cabut," kata Jae.
"Atauga bilang aja kalau June itu calon suami baru Mamah biar ga gengsi. Kan mukanya udah kaya sugar daddy tuh. Terus kalau ditanya anaknya satu lagi kemana bilang aja dapet beasiswa ke luar negeri," usul Jeka.
"Gamau gua punya bapak macem June mendingan ngeyatim aja," geleng Jae.
"Kan sandiwara coy, sandiwara ah lo mah gaseru," kata Jeka.
"Dibayar berapa nie guwa. Ford Everest boleh juga," ucap June. "Nanti gua bilang dah kalau gua kerjanya di Bank Indonesia."
Irene mikir sebentar.
Bukan dia bukan mikir mau nyetujuin rencana Jeka apa gimana. Dia mikir mau ngeluarin kata kasar apa yang halus.
"Gimana setuju gak nih? Kalau setuju bisalah nanti duit jajan dinaikin lagi." Jeka mainin alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom [SUDAH TERBIT]
Fanfiction[SUDAH TERBIT] Cuman cerita tentang seorang Irene Kartika Damayanti dan ketiga anak laki-lakinya.