A

1.7K 91 17
                                    

Cast :cho kyuhyun
-cho(park) jungsoo
-cho(kim) kibum
-lee ajumma
-siwon
-changmin
--------
Kyu pov.
Anyeong perkenalkan namaku kyuhyun lebih lengkapnya cho kyuhyun.
Aku punya dua hyung namanya cho jungsoo dan cho kibum. Semenjak meninggalnya kedua orang tua ku, mereka lebih menyibukan diri tanpa memperhatikan ku. Aku di rumah hanya bersama para maid yang bekerja di rumahku. Ahh... Sudah ya perkenalannya... Anyeong!! 😉😉
------------------------------------------------

KRINGGGGGG......!!!!

"Huhhhh.... Kenapa sudah pagi padahal aku baru saja tertidur"keluh seorang namja tampan dengan rambut ikalnya.
"Hyungdeul sudah pergi belum ya?? Ahhh... Coba aku lihat dulu siapa tau hyungdeul hari ini libur, inikan hari minggu." tanpa membersihkan badan dulu kyuhyun berjalan ke kamar salah satu nyungnya yaitu jungsoo hyung.

Tok.. Tok.. Tok..

"Hyung kau di dalam?? Hyung.. Hyung buka pintunya." kyuhyun terus memanggil jungsoo.

"Maaf tuan muda, tuan jungsoo sudah berangkat dari tadi pagi bersama tuan kibum katanya ada meeting mendadak."ujar salah satu maid.

"Ohh.. Jadi mereka sudah pergi lee ajumma, kalau begitu terimakasih sudah memberitauku" kyuhyun mengucapkan dengan senyum getir, dia tidak habir fikir knpa hyungnya masih bekerja padahal ini hari minggu.

SKIP

MALAM HARI

Kyuhyun sedang menunggu hyungnya karna sekarang sudah hampir tengah malam sembari bermain psp kesayangannya.
"Hufffftt.... "Menghela nafas bosan ya... Kyuhyun bosan dari tadi sore dia hanya menunggu hyungnya dengan bermain psp dan ponselnya.
Bahkan. Kyuhyun melewatkan makan malamnya agar bisa makan malam bersama.

Drrrttt... Drrrttt... (Pesan masuk)
("Kyu kau sedang apa?? Aku bosan sekali, aku sedang di rumah halmeoni ku.") isi pesan dari changmin ya changmin sahabat kyuhyun dari dari kecil bahkan sudah tau masalah apa saja tentang kyuhyun. "Aku sedang menunggu hyungku changmin-ah, berarti kita sama aku juga sedang bosan selalu sendiri."

("Kyu aku punya ide agar hyungmu memperhatikanmu lagi!!.")
"Apa changmin-ah kali saja ide mu membuahkan hasil"ujar kyuhyun sedikit semangat.
("Coba kau besok membuat masalah di rumah agar hyung mu tidah masuk kerja. Gimana setuju tidak.") dengan konyolnya changmin membuat ide.
"Jangan konyol changmin, gimna jika hyungdeul marah... Lagi pula besok kita sekolah." ujar kyuhyun sedikit kurang setuju.
("Ya sudah kalo kau tidak mau!!! Lagian kan namanya orang kan harus usaha!!. Sudah lah aku ngantuk bye....")

"Apa aku harus melakukan idenya changmin?hufftt..." helaan nafas kasar keluar dari mulut kyuhyun padahal asal kalian tau kyuhyun menderita asma dari kecil. Karena lelah kyuhyun tertidur di ruang tengah.

KRINGGG.....!!!!!!
(Jam 5 pagi)

Kyuhyun pov.

"Hooooaaammm....... Sudah pagi siapa yang memindahkanku dan siapa yang mengatur alarm ku?? Apa lee ajumma?? Tpi tidak mungkin apa hyungdeul??" ujarnya dalam hati.
"Aahhh.... Hyungdeul!!! Aku harus melalukannya terserah hyung harus marah atau mengamuk sekalipun."

Skip

Dan hari itupun kyuhyun memulai aksinya dengan mengotori sepatu jungsoo dan mengkempeskan ban mobil kibum. Dan kyuhyun juga berpura-pura sedang tidak enak badan dengan harapan agar hyungnya ada yang menjaganya setidaknya walaupun hanya satu saja.
.
.
.
.
.
.
AUTHOR POV

"YAAKKK... ADA APA DENGAN SEPATU KU EOH... KENAPA KOTOR SEKALI!!!! LEE AJUMMA!!!" teriakan jungsoo karna kesal ada apa dengan sepatunya padahal kemarin tidah knapa².
"Iya tuan ada apa?? "Kata lee ahjumma. "Ajumma ada dengan sepatuku. Aiss... Hari ini aku ada meeting penting"ujarnya frustasi.
"Mianhamnida tuan saya tidak tau"lirih lee ajumma dengan menundukan kepala.
"Aaiisss.... Sudahlah ajumma gwenchana sekarang lebih baik ajumma kerjakan pekerjaan ajumma"

Hope Cho KyuhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang