Ketika kau mendadak bangun ditengah malam karena haus. Rasanya sangat tidak enak kan? Yah kurasa aku harus sedikit menceritakan pengalamanku saat aku terbangun ditengah malam karena haus sampai cermin dirumahku yang memberikan kemampuan yang mengerikan ini. Iya. Cermin itu.
.
"Hoahm," aku menguap dan mengucek mataku yang merah. Aku meraih ponsel di nakas dan mengecek jam. 02.34 tertulis besar-besar di layar lockscreen-ku yang ber-background gadis perempuan yang menyentuh bintang. Tenggorokanku yang terasa kering membuatku terpaksa turun dari kasur dan meninggalkan selimut hangatku. Aku berjalan malas ke dapur saat mendapati pintu kamar mandi terbuka dengan sendirinya tanpa ada orang didalam sana. Kutunda dulu keinginanku minum hanya untuk sekedar menutup kembali pintu kamar mandi.
Kulihat pintu berwarna putih itu terbuka cukup lebar. Lampunya mati dan didalam sana sangat gelap. Aku takut kegelapan. Kututup pintu itu dengan cepat dan segera beranjak ke dapur.
Segelas air kuteguk habis. Kuletakkan gelas air berwarna kuning yang kupakai minum di meja dapur dan kutinggalkan begitu saja.
Aku kembali menuju kamarku dan melewati kamar mandi. Kali ini kulihat pintunya terbuka sedikit tapi dengan lampu menyala.
Setelah mengumpulkan keberanian, kuhampiri pintu itu dan kubuka sedikit lebih lebar. Didalam tidak ada siapa-siapa. Yang kulihat hanya cermin yang memantulkan bayangan seorang gadis berambut panjang. Itu pasti bukan aku karena wajahnya terlihat lain atau tepatnya, lebih tua beberapa tahun dan gelas berwarna kuning, persis seperti yang kugunakan untuk minum barusan.
***TBC***
Halo! Ini cerita kedua saya. Genrenya ini antara Fantasy sama Paranormal. Jadi saya bingung.
Bai de wey, cerita ini terinspirasi dari buku Random akun dyana_h judulnya Dream Collections yang episode Pantulan. Mendadak ide pangsung nyerobot dan you've get it haha! :3
Tunggu saja dulu ya! Love you all!
Voment guys!
R I N
🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
Another
ParanormalApa kau menyadari keberadaan mereka? Mereka yang tersenyum menyeringai menatapmu. Ah kau tidak melihat mereka ya? Kurasa aku harus menceritakan sedikit pengalamanku ya? Baik akan kuceritakan. Perhatikan baik-baik. Didedikasikan untuk @dyana_h terima...