Chapter 3

3.4K 94 22
                                    

*Don't Like Don't Reading*

Disclaimer:Masashi Kishimoto
Title:Kiss
Author:Nissa-Chan
Pairing:Sasusaku dan Itasaku
Rate:M
Genre:Drama,Family,dan romance
Warning:Typo,Ooc dan masih banyak kekurangan di dlm fanfic ini.

Saat ini Sakura sedang bersama teman-temannya di kantin.Di sana ada Sakura, Ino,Hinata,Tenten,dan Temari.
"Enak sekali ya jadi Sakura,dia bisa terus-terusan bersama kakak-kakaknya yg tampan.Jadi bagaimana pendapatmu Sakura tentang kakak-kakakmu itu?" Tanya Ino."Tidak ada yg special Ino,malahan hari-hariku menjadi tidak tenang karna ada mereka berdua"balas Sakura."Emang apa-apa saja yg di lakukan kakak-kakakmu itu?"Ino bertanya lagi.Sakura sebenarnya sedikit ragu untuk menjelaskan semuanya,tentang apa-apa saja yg sudah di lakukan kakak-kakaknya di rumah."Mereka tidak membuatmu menangis kn Sakura?"kata Temari.Sakura melirik Temari dan menjawab"Tidak Temari,mereka tidak membuatku menangis kok"sahut Sakura."Kalau begitu ya syukurlah".
Skip Time
Pov Sakura
Huh hari ini sangat melelahkan,1 minggu lagi akan ujian.Aku harus belajar lebih giat lagi.Tidak terasa,sebentar lagi aku akan 1 sekolah dgn Sasuke-Nii dan Itachi-Ni.Apa aku harus belajar dgn mereka saja ya,mereka kn sangat pandai dalam pelajaran apapun.Yaaa...sudah di putuskan,nanti malam aku akan belajar bersama mereka.
End Pov Sakura
Di depan tv ada Tousan dan Kaasan nya."Kaasan,apa aku boleh belajar dgn Itachi-Nii dan Sasuke-Nii?"Tanya Sakura.
Mebuki pun menatap Sakura"Tentu saja boleh,kakak-kakakmu ada di kamarnya."
"Iya Kaasan". Sakurapun pergi ke kamar Itachi,dgn membawa buku di tangannya.
Tok...Tok...Tok...*Bunyi ketukan pintu😄*
Tapi sepertinya Itachi tidak mendengar bunyi ketukan pintu kamarnya.Bagaimana bisa mendengar,karna di dalam kamarnya,Itachi sedangkan mendengarkan musik menggunakan headshet*Bener nggak sih tulisannya😓*
" Itachi-Nii kemana sih,apa dia tidak ada di dalam kamarnya"gumam Sakura.Dan dia pun pergi ke kamar kakaknya yg satu lagi,"Kalau begitu aku ke kamar Sasuke-Nii saja"
Tok...Tok...Tok...
"Sasuke-Nii ini aku Sakura"ucap Sakura." Masuk saja Sakura,pintunya tidak di kunci"
Cleck.....
"Ada apa Sakura"tanya Sasuke." Aku mau belajar dgn Sasuke-Nii,1 minggu lagi kami akan ujian"sahut Sakura."Hn,baiklah.Kalau begitu duduk saja di kursi sana".kata Sasuke sambil menunjuk ke meja belajar nya.
Sakurapun duduk dan mulai membuka bukunya."Apa ada yg tidak kau mengerti Sakura?"tanya Sasuke sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Sakura."Aku kurang mengerti dgn yg ini Sasuke-Nii"tunjuk Sakura ke bukunya dan setelahnya dia melihat Sasuke.Blush~~~~~~pipi Sakura bersemu merah karna wajah kakaknya dekat sekali dgn wajahnya.Sasuke yg melihatnya pun menyeringai."Hn,kenapa wajahmu memerah Sakura,apa kau sakit?"tanya Sasuke sambil memegang dahi Sakura.Sakura bertambah gugup karna kakaknya menyentuh dahinya"Eehh,,,tidak Sasuke-Nii.Aku tidak sakit kok"balas Sakura."Benarkah?"Sasukepun terus mendekatkan wajahnya ke wajah Sakura dan Cup~~~~dia mencium bibir Sakura.Mata Sakura terbelalak karna bibir kakaknya sudah menempel di bibirnya,ini adalah ciuman pertama Sakura.Sebelum-sebelumnya,kakak-kakaknya hanya sekedar mencium pipinya saja.Sasuke yg melihat Sakura tidak melawan semakin berani,dia mulai melumat bibir Sakura yg manis dan kenyal itu."Hhhmmm Sasu-Nii".Sasuke masih belum puas,dia pun menggigit kecil bibir bawah Sakura,dan terbukalah bibir Sakura"Ahh..."desah Sakura.Tidak melewatkan kesempatan,Sasukepun memasukkan lidahnya dan mengobrak-abrik mulut Sakura menggunakan lidahnya di dalam sana.Melihat Sakura yg kesusahan bernafas,Sasuke melepaskan ciumannya.
Hosh...Hosh...Hosh...
Sakura menghirup udara sebanyak-banyaknya"Sasuke-Nii,kenapa menciumku seperti itu.Kenapa tidak di pipi saja,itu tadi kan ciuman pertamaku"ucap Sakura sambil mengembungkan pipinya."Hn,,,jangan menampilkan ekspresi seperti itu lagi Sakura,kalau tidak aku akan menciummu lagi"ucap Sasuke.Sakura yg mendengarnya malah tetap mengembungkan pipi"Sasuke-Nii mesum"
"Ya sudah kalau kau tidak mau mendengarkan,kalau begitu ayo kita lanjutkan ciuman tadi"Sasuke mulai mendekatkan wajahnya lagi ke wajah Sakura"Sasuke-Nii jangan"Tapi Sasuke malah semakin mendekatkan wajahnya dan tinggal 1 centi lagi bibir mereka akan bertemu tetapi"Apa yg kalian lakukan?"tanya seseorang di depan mereka.

Tbc.....
Akhirnya selesai juga chapter 3.😊
Sebenarnya masih mau lanjut lagi,tapi karna tangan aku udh pegel,jadi tbc deh...Tunggu kelanjutannya ya.😉
Kalau mau komentar,silahkan saja👍

KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang