Sila sudah menyuruh pembantunya untuk memasak kesukaan pacarnya yaitu ikan tongkol sambal . Sila tau betul kekasihnya pasti tidak akan ada waktu sarapan karena harus mengantar adiknya berangkat sekolah jadi dia berisiatif untuk membuat sarapan walaupun itu bukan jering tangannya .
"Non,udah bibi taroh di tas non."ucap bibi nana
"Iya bi,aku sebentar lagi berangkat .bibi tau gak mamah sama papah kapan pulang dari china?" Sila sedang merapikan pakaiannya supaya terlihat rapi .
"Mungkin lusa non . Katanya orang disana suka produk produk dari pabrik tuan mangkanya tuan pulangnya lama non"
Orang tua sila mempunyai pabrik ikan mentah yang dikirim ke china . Mereka pergi ke china bertujuan melihat beberapa ikan yg mereka kirim ke sana laku pesat atau tidak . Ternyata semua berjalan dengan lancar ikan ikan terjual habis dipasaran walaupun china juga mengimpor banyak makanan ke indonesia tapi bukan berarti china tidak membutuhkan ikan untuk asupan proteinnya .
"Aku kesepian bi,jadi anak semata wayang gaenak ya bi"kata sila sedih
"Iya non mangkanya bibi punya anak banyak juga biar ga kesepian dulu bibi juga anak satu satunya dikeluarga . Jadi non kalo udah punya suami anaknya harus banyak ya ...."ucapan bi nana membuat sila terkekeh kecil .
.
Pagi ini jordi,johan,dan alex sudah ada disekolah .
Alex dan jordi terlihat sedang membersihkan selokan .
"Ini semua gara gara lo nih"jordi
"Lah kok gue, kan lo yg mulai sama si johan" ucap alex . Johan yg sedang menyapu lantai koridor pun menoleh .
"Kalo gada acara jambak jambakan kita gak mungkin nih disuruh piket pagi pagi sama pak yuda" ucap johan sambil memperlihatkan amarahnya
Alex yg tadi santai santai bersihin got tiba tiba ngelirik jordan .
"Kalo sampe ,lu . Ngomong bencong lagi ke gue . Ini serokan sampah bakal gue unyeng unyeng dimuka lu . Dan,gue suruh si sila jambakin lu 24 jam biar rambut lu rontok!" Ucapan alex sukses membuat jordan menelan salivanya .
"Kejam ya sist~~"suara johan menirukan suara kemayu alex
"Hemm ember~~" disambut baik oleh sang pencipta suaranya . Alex melanjutkan bersih bersih dibagian nyapu halaman .
Jordan type cowok yang gak suka kotor kotor apalagi ini mau di unyeng unyeng pake air got ditambah dijambak jambak sila,sekali jambak aja rambut jordan udah rontok ampe pitak sebelah ini mau 24jam udah botak sampe borok borok kali nih kepala . Pikir jordan melamun .
"Yang bener lu jor! "Teriak johan yg kini sedang mengepel koridor
"Iye iye"jawab jordan
Sesekali dia mengumpat .
Mereka akhirnya menyelesaikan semua pekerjaan tepat sebelum anak anak siswa SMA CAKRAWALA datang .
Mereka duduk dikursi panjang dekat perpustakaan .
Menyenderkan tubuh mereka di kursi sambil meminum air mineral .
"Inget ya bersatu kita teguh bercerai kita ke pengadilan" ucap alex membuat kedua teman nya ini menyemburkan air yg hampir masuk ke tenggorokan .
"Kampret! Make up gue luntur!!! Sun block gue ilang!!!" Alex mengusap usap wajahnya kasar .
Jordan dan johan tertawa melihat bedak putih yg menempel diwajah alex berubah menjadi warna asli dari alex yaitu tan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Stone Boy
Romancecold deon and rough shila. what would it be if they had to date....