Akhir perjalanan kisah Sasusaku

8.8K 379 29
                                    

Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto

Nama author : Hani Yuya

Pairing : sasusaku

Rated : T+

Category : Angst,romance,semi canon

Warning : Dari dulu aku pengen tahu perasaan sasuke ke sakura,terus nasib tim taka sama orochi karena di manga ga dijelasin, karena itu aku buat fict semi canon ini,maaf bila karanganku jelek. don't like don't read.

Nb: naruto hanya milik masashi sensei, aku hanya meminjam karakter chara nya saja.

.

.

.
"Sakura…aku~"

"Jangan bicara, aku perlu konsentrasi!"

Pria bermata Onyx itu memandang tajam gadis bersurai pink yang sedang memancarkan chakra pengobatannya sekuat tenaga ini tanpa menoleh balik kearahnya sedikitpun.

"Maafkan aku." Sasuke mencoba sekali lagi berbicara dengan nada pelan penuh penyesalan.

"Maaf untuk apa?" Sakura menahan seluruh kepedihan yang dia rasakan,apalagi melihat kedua orang yang keberadaannya sangat berarti dalam hidupnya ini sedang dalam keadaan buruk tidak ada waktu untuk bermain dengan hatinya yang sedang bertanya-tanya, karena seorang Uchiha Sasuke meminta maaf padanya.

"Semua yang telah kulakukan."

Deg…..gadis bersurai pink itu bergetar mendengar seluruh curahan hati tanda penyesalan sang Uchiha terakhir ini yang setahunya sejak dulu dikenal dengan pria terdingin .Seorang pria yang tidak akan pernah meminta maaf dan mengakui kesalahannya kepada siapapun ,karena diliputi dendam yang sangat pekat.

"Kau . . . memang menyebalkan Sasuke-kun . . . bodoh."

Akhirnya pertahanan Sakura runtuh sudah seluruh perasaan sedih yang ia rasakan sejak dulu karena ulah sang Uchiha Terakhir ini mengalir sejalan air mata yang dengan derasnya jatuh dari kelopak matanya. Ingin rasanya ia segera memeluk Uchiha terakhir ini, tapi sayang tidak saat ini. Keselamatan keduanya yang lebih penting, ia harus tetap berkonsentrasi dengan chakranya.

Uchiha Sasuke tersenyum tulus untuk pertama kali dalam hidupnya. Sayangnya Sakura tidak melihat jelas senyuman langka dari Uchiha Terakhir ini karena air mata yang memenuhi kelopak matanya,  memperburam penglihatan nya. Bukan hanya mereka bertiga yang merasa bahagia, tidak jauh dari tempat mereka berdiri,ada seseorang yang sedang tersenyum bangga menyaksikan adegan langka para muridnya ini.

"Mereka akhirnya kembali." pria bermasker dengan rambut perak melawan gravitasi ini pun mengucap syukur ,karena mereka bersatu lagi sekarang.

Akhirnya perang dunia shinobi ke 4 kini telah berakhir,dengan chakra gabungan Sasuke dan naruto membatalkan jutsu Mugen-Tsukuyomi milik Kaguya. Meski tidak terelakan Neji gugur dalam perang ini. Sekarang Kakashi telah terpilih menjadi Hokage ke 6 menggantikan Tsunade sama.

"Sasuke karena kau turut membantu dalam perang, tidak ada hukuman buatmu dan karena sekarang akulah hokage ke 6,jadi santai saja dan jangan menyusahkanku, jika kau membuat masalah sekali lagi mereka akan memenggal kepalaku." jelas Kakashi.

Diantara mereka berdua seorang gadis bersurai pink sejak tadi memperhatikan gerak-gerik Uchiha terakhir ini dengan sangat intens. Dia diam mendengarkan percakapan mantan Sensei dan pria keturunan Uchiha Terakhir ini. Sekarang giliran dia yang mulai bicara kepada sang pujaan hatinya.

"Kau sudah mau pergi, Tsunade-sama baru saja mau menyelesaikan pengobatan tanganmu dengan bantuan sel Hashirama -sama." sebenarnya sedikit takut dia bicara kepada Uchiha Terakhir ini, karena selama ini Sasuke selalu mengabaikannya, tapi tidak kali ini.

Sasusaku - Zutto Zutto Matteru yo,Sasuke-kunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang