Congratulations

44 7 2
                                    

21.30

Hari ini kantor gue pulang cepat dan gue gak bawa mobil yang menyebabkan gue harus menaiki kereta untuk pulang ke apartemen gue.

Setibanya di stasiun gue pun langsung memesan tiket dan tak lama kemudian terdengarlah pengumuman tentang kereta yang akan gue naikin segera berangkat. Gue pun bergegas memasuki kereta yang akan gue naiki dan mencari tempat duduk namun gue melihat pemandangan tidak enak di depan tempat duduk gue.

Gue melihat Chaera bersama kekasihnya yang baru. Chaera terlihat bahagia seperti tidak merasa bersalah, setelah meninggalkan gue tanpa alasan yang jelas dan sekarang dia sudah bersama ya lain.

Kereta yang gue tumpangi pun berhenti di perhentian yang gue tuju, gue pun bangun dari tempat duduk gue dan tak lupa mengucapkan selamat kepada sepasang kekasih yang sedang berbahagia.

"Chae itu pacar kamu?" Tanya gue

Chaera pun hanya diam tanpa menjawab pertanyaan gue.

"Iya, nama gue Lai Guanlin dan gue pacarnya Chaera."

"Oh begitu, selamat ya Chae gue ga nyangka lo secepet itu lupain gue terimakasih juga buat kenangan yang lu buat. Sekali lagi selamat."

Sebelum gue turun gue bisa melihat wajah Chaera yang sedang menahan tangisnya dan setelah itu gue pun pergi meninggalkan dua sejoli yang sedang jatuh cinta.

How could you be so fine?
How could you trample on me?
I see your smiling face as you completely forgot about me
As you're being so happy

How is he? Is he better than me?
Did he erase all your memories about me?
Yes, your happiness is all that matters
No, I'm not gonna tell a lie like that
Why should I wish you happiness
When you're the one who left me?

Day6 - Congratulation

Tbc

Part ini terinspirasi dari mv day6 yg ada dimedia hehe.
Yuk di tonton mv day6 yg lain, mereka keren soalnya mereka semua punya talent trs suara nya bagus dan punya visual yg bagus jg hehe maap ya jadi promote

Jaeparkianx

Untitled ; Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang