Prolog

15 3 0
                                    

        Masa gue harus kalah sama THE PRETTY GIRL. Yang toh dia seorang yang suka ngelanggar aturan sekolah. ( Rizky Akbar )

      Sorry yah, gue paling gak suka ada cowok yang cuek ama gue. Sumpah dia adalah cowok pertama yang cuekin gue. Apa dia gak tau kalo gue tuh THE PRETTY GIRL. ( Desi Ana Lestari )

Rizky Pov.
Assalamualaikum. Selamat Pagi Gengs. Nama Gue Rizky Akbar. Kalian Bisa Panggil gue Rizky. Gue Duduk Di Kelas XII IPA-1 SMA PEMBANGUN BANGSA . Alhamdulillah Semester lalu gue dapat juara 1 umum di seluruh kelas XI. Dan sekarang gue udah duduk di kelas XII, jadi gue harus extra belajar karena gue udah kelas akhir.
Ada satu cewek yang paling gue benci. Karena dari kelas X-XI Itu cewek yang paling banyak masuk ruang BK. Kalian mau tau kenapa sampe gue tau ?. Karena gue ngedengar nama cewe itu dari siswa sama guru disitu. Tapi gue heran kenapa dia punya banyak fans yah ?
Rizky Pov and.

Desi Pov.
Assalamualaikum. Hai guys. Ekhem..Ekhem.. Nama Gue Desi Ana. Kalian semua bisa manggil gue Desi Atau kalian boleh manggil THE PRETTY GIRL. Ekhem. Kalo kalian mau tau gue ini Cewek tercantik di SMA PEMBANGUN BANGSA . Ohh iya gue ampe lupa. Gue anak kelas XII IPA-5. Selain cantik, gue ini jga mempunyai rekor di SMA. Kalian mau tau ?. Yaitu Rekor Masuk Di Ruang BK Yaitu Sebanyak 47 kali. Banyak amat yah.. yah gue kan paling malas klo diatur, jadi yah gue suka ngelanggar. Dan gue juga agak anti gitu sama salah satu cowok yang katanya jenius tapi menurut gue biasa aja. Itu satu-satunya cowok yang cuek ama gue ketika gue nyapa dia. Dasar cowok dingin.
Desi Pov And.


Hai gengs😄. Ketemu lagi ama author yang paling gans😎😚 bingitzz. Cerita gue yang pertama gue unpublish😷. Karena gue rasa itu cerita gaje bgt😱. Gue udah belajar ama teman gue👭. Jadi maaf yah kalo kayak ngikutin kalian. Gue belajar dari kalian😉. Ok, gue jga disini mau nyeritain dua👫 orang diatas tdi. Tapi nanti tenang. Bakal ada pemeran lainnya koq. Jadi pantengin trus ya😉😉h..

"Wasekk"
"Seeyo.."

The Pretty Girl vs Smart BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang