Author: renthppe
Tittle: [NC 18+] Step Brother ✘ Exo ot12
Cast: Gaisha Jefflyne (Shasa) a.k.a you're name, Exo 12 Member, Mark Got7, etc.============================
Maaf sebelumnya untuk work ini, gw revisi dengan versi yang bener2 lokal.
Shasa POV
Hai, kenalin nama asli gue Gaisha Jefflyne, gue biasa dipanggil Shasa. Gue anak satu-satunya keluarga Jefflyne. Gue dari kecil tinggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat, karna mendiang nyokap gue asli orang amerika, sedangkan bokap gue asli orang Jakarta.
Nyokap gue meninggal karna kecelakaan mobil 5 tahun lalu. Dan sekarang bokap gue udah nikah lagi sama janda 12 anak yang katanya cantik.
Ya gue gak tau sih cantik apa enggaknya, gue kan belum pernah ketemu.
Sekarang gue pulang ke Jakarta, lebih tepatnya pindah. Dan mau gak mau gue juga harus pindah sekolah. Hari ini gue ada dibandara lagi nungguin bokap sama nyokap baru gue jemput. Bokap gue nikah 6 hari yang lalu, tepat disaat gue lagi ujian kenaikan kelas di Amerika. Jadi gue gak bisa hadir diacara nikahan bokap gue.
Lagian gue bingung, kok bokap gue mau ya nikah sama janda 12 anak, dan yang lebih parah anaknya cowok semua lagi. Kalian bisa bayangin kan?
Awalnya gue gak setuju, tapi setelah dipikir-pikir akhirnya gue setuju aja asal itu bikin bokap gue bahagia.
Setelah gue nunggu gak begitu lama akhirnya gue liat bokap gue yang lagi ngegandeng wanita yang gue pikir itu pasti nyokap baru gue.
"Shasa!", pamggil bokap gue yang langsung gue samperin dan peluk erat bokap gue.
"Papa.. Aku kangen sama papa..", ujar gue yang masih betah dipelukan bokap gue.
"Papa juga kangen sama kamu sayang. Oh iya Sha, ini Mama baru kamu."
"Hai Shasa.. Kamu cantik banget, kenalin nama Mama Tiffany", kata nyokap baru gue itu sambil ngulurin tangannya buat salaman sama gue.
Gue pun langsung meraih tangan mama Fany dan bersalaman.
"Hhehehe makasih tant-eh mama maksunya.. Aku Gaisha(", jawab gue dengan senyum termanis.Terus terang aja gue masih canggung buat ngobrol sama nyokap baru gue itu. Tapi dari pandangan pertama gue, nyokap baru gue ini baik, ramah juga, persis kaya almarhum nyokap gue.
" Ya udah kita langsung pulang aja ya, sodara-sodara baru kamu udah nunggu di rumah.", ajak bokap gue.
Gue pun mengiyakan ajakan bokap gue dan langsung pulang menuju rumah gue yang baru.
-Rumah keluarga Leeteuk-
Sesampainya dirumah, gue gak berhenti buat merhatiin setiap sudut ruangan rumah baru gue.
Gila, mewah banget rumahnya..
Maaf ya gue agak norak nih karna apartment gue di LA biasa aja:")
Rumah baru gue ini terdiri dari 3 lantai. Lantai 1 terdiri dari ruang tamu utama, ruang keluarga utama, 2 kamar tamu, 1 kamar utama alias kamar bonyok gue nanti, 1 kamar mandi tamu, dan dapur.
Lantai 2 terdiri dari 14 ruangan; 13 kamar anak-anak, dan sisanya ruang bioskop sama ruang billyard gitu.
Lantai 3 terdiri dari 2 ruangan yaitu ruang cuci baju, sama ruang penyimpanan baju yang udah dicuci. Dan sisanya rooftop. Di halaman samping rumah ada taman dan kolam renang. Mewah kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[On Revisi] Step BrotherㅡEXO Ot12
FanfictionLagi revisi, jadi maaf kalo misalnya ada notif padahal bukan update:) WARNING!!! ⚠ - kawasan NC 18+ dede² gemes jauh² ya dosa! - bahasa non baku - bahasa kasar - bahasa vulgar bertebaran - unfaedah - garing - retjeh - tijel - typo berterbaran - SLOW...