We Are Together - 1

552 23 8
                                    

Tepuk tangan meriah dan teriakan histeris menggema disetiap sudut ruangan itu, tempat yang sebenarnya sangat luas kini menjadi sangat sesak dan sempit karena banyaknya manusia yang memadatinya membuat oksigen ditempat itu semakin menipis. Berbagai ekspresi kerap menjadi pemandangan tersendiri bagi yang melihatnya. Ada yang menangis, ada yang meloncat-loncat, menghentakkan kaki dengan semangat, menari dan ada juga yang sampai tak sadarkan diri karena terhimpit bahkan terinjak-injak oleh kaki-kaki yang sang pemiliknya masih asyik menikmati pertunjukan yang disajikan didepan mata mereka. Namun semua seolah terabaikan oleh dentuman musik yang bersatu dengan jeritan dari setiap khalayak yang hadir.

Yaa hari ini Super Junior sedang mengadakan konser SS6 di Jepang, tepatnya di Tokyo Dome. Ribuan bahkan ratusan ribu fans datang mengahadiri konser tersebut. Super Junior merupakan boyband yang tengah naik daun, bahkan sudah 9 tahun terakhir mereka tetap menjadi jajaran idola yang paling diminati. Kehidupan dan bertambahnya umur mereka tidak menyurutkan kepopularitasan mereka. Berbekal 12 orang yang menjadi member didalamnya yaitu Leeteuk sebagai Leader, Shindong, Sungmin, Siwon, Ryewook, Heechul, Yesung, Kang In, Donghae, Eunhyuk, Zhoumi dan Henry. Dengan bermacam-macam karakter dan latar belakang yang berbeda-beda bukan menjadi hal mudah dalam mempersatukan mereka. Namun dengan kerja keras dan keinginan dari setiap member untuk mewujudkan mimpinya membuat mereka harus mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik dengan setiap anggota lainnya. Hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi mereka karena akan kembali memberikan penampilan terbaiknya kepada para penggemarnya secara langsung. Dengan kemampuan vokal dan koreografinya yang memukau mampu menghipnotis para penggemar yang selalu setia kepada mereka, mendukung mereka dan berharap mereka akan selalu berada dipuncak kepopuleran.

"Terima kasih karena ELF sudah mendukung Super Junior sampai saat ini, sungguh itu adalah hal yang paling membahagiakan bagi kami" Ujar Leeteuk sang leader.

Saat ini mereka berada dipenghujung acara, sebelum penutupan mereka sedikit berbincang dengan para ELF yang dimana adalah sebutan bagi para penggemar Super Junior. Mereka semua ingin mengucapkan terima kasih secara langsung karena berkat para penggemarnya lah mereka bisa berada diposisi saat ini.

"kami tidak akan berhenti mencintai kalian, karena atas dukungan kalianlah kami masih berdiri dipanggung ini, menghibur kalian dan menerima semua cinta kalian para ELF terima kasih" ujar Kang In.

"Are You Happy??!!!" seru Siwon si manusia paling sempurna dimata para member Super Junior maupun ELF.

"YYEEAAAHHHH !!!" sahut ELF dengan histeris.

"banyak hal yang ingin sekali aku ucapkan pada ELF semua, sungguh kami sangat terharu dengan semua hal yang kalian lakukan untuk kami, kami akan terus memberikan yang terbaik agar kalian selalu merasa bangga pada kami. jadi kami harap kalian akan terus mendukung kami.. Oh ya aku selalu berdoa untuk kesehatan kalian semua I LOVE YOU ELF" ujar Siwon panjang lebar.

Member lain pun ikut memberikan ucapan terima kasih kepada ELF dengan tulus. Mereka bahagia melihat betapa antusiasnya para penggemar untuk menyaksikan penampilan mereka. Sungguh itu adalah kebahagiaan tersendiri untuk mereka. Bohong jika para member tidak mencintai ELF, mereka sangat mencintai ELF baik ELF korea maupun ELF international, semakin tahun kepopuleran mereka semakin melejit. Bahkan menjadi salah satu Boyband dengan penghargaan terbanyak dan fans terbanyak didunia. Walau tidak bisa dipungkiri mereka sedih dengan kehilangan 2 member lain yaitu Hanggeng dan Kibum yang memilih keluar dari Super Junior beberapa tahun silam karena padatnya jadwal mereka, namun kehadiran Zhoumi dan Henry menjadi kebahagiaan tersendiri bagi yang lainnya karena dengan kehadiran mereka menambah keceriaan dalam Super Junior. Meski awalnya sedikit canggung namun perlahan para member menerima kehadiran mereka dan menyayangi kedua member baru itu. Mereka tidak pernah menganggap Zhoumi dan Henry sebagai member pengganti, melainkan sebagai anggota keluarga baru dan itu membuat Zhoumi dan Henry merasa sangat bersyukur.

We Are TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang