Shinhye terbangun dipagi hari, ia membalikan badanya menghadap Seunghyun yang memeluk badannya.
Ia terus memandangi wajah tampan Milik seorang Choi Seunghyun. Setelah merasa puas Shinhye beranjak dari kasur dan memumut jubah mandi yang berserakan dilan tai karna ulah Seunghyun semalam.
Ia memakai jubah itu dan mencoba bangkit.
"Akhh." ringisnya saat merasakan sakit di daerah selangkangan nya. Setelah merasa lebih baik Shinhye berjalan Menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya.
***
Shinhye keluar dari kamar mandi ia melihat Seunghyun yang terduduk di ranjang sambil memegang kepalannya, saat Seunghyun menatap nya ia langsung mengarahkan pandangannya ketempat lain dan berjalan menuju walk in Colset.
Seunghyun hanya mentatap Shinhye dengan tatapan Menyelidik. Ia memegangi kepalanya yang masih terasa pusing, ia masih belum sadar bahawa hanya selimut yang menutupi tubuh polos nya, dan hal yang membuatnya tercengan dan sadar adalah sebuah bercak darah yang terdapat pada seprai tempat tidurnya.
Ia mencoba mengingat kejadian semalam ya.. Dia sedikit ingat sekarang ia melakukan hubungan suami istri bersama Shinhye, ia mersa sedikit frustasi dan mengacak rambutnya kasar.
Akhirnya ia mulai bangkit dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
***
"Bodohh kau Choi Seunghyun! kenapa kau menyentuhnya? Ohhh aku bisa gila. AAAHHHKKK." teriaknya dalam kamar mandi saat tubuhnya telah di guyur oleh air Shower.
Selesai mandi ia berjalan menuju walk in colset ia tidak melihat Shinhye di kamarnya, mungkin wanita itu sudah berada di ruang makan sekarang.
Pandangan Seunghyun terpaku pada sebuah pakaian santai yang di siapkan oleh Shinhye, dan yaa entah kenapa ia tetap memakai pakaian itu meski ia tahu siapa yang menyiapkannya.
Ia melihat ranjangnya, sudah rapih bahkan Seprei nya pun sudah di ganti.
***
Seunghyun turun kebawah tentu untuk sarapan bersama dengan keluarganya, ia tidak melihat Shinhye disini, 'dimana wanita itu?' Batin Seunghyun sambil melihat kesegala arah untuk menemukan sosok Shinhye.
"Kau mencari siapa? Istrimu?" Tanya Mr.Choi masih sambil membaca Koran dan meminum kopi yang ada di cangkir.
"Tidak." (Seunghyun)
"Dia sedang memasak di dapaur dan wahh, kau harus mencoba kopi itu ini buatan Shinhye benar - benar enak sekali." kata Mr.Choi kagum.
"Dimana Shinhye?" tanya Nenek Seunghyun yang baru datang.
"Dia di dapaur, sedang memasak." (Mr.Choi)
"Mwo? Dia disini sebagai menantu bukan pelayan." (Nenek Seunghyun)
"Itulah kenapa kita memilih dia ibu, Dia orang yang rendah hati." (Mr.Choi)
Sedangkan Seunghyun dan ibunya hanya terdiam menedengar Mr.Choi dan juga wanita tertua di rumah itu memuji Shinhye.
Shinhye datang dengan membawa makanan dan di ikuti oleh beberapa pelayan yang juga membawa makanan. Dia menarik kursi di samping Seunghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treat you Better
FanfictionPark ShinHye seorang wanita yang sangat baik sederhana dan berasal dari keluarga yang termasuk kedalam golongan menengah kebawah, tiba- tiba mendapatkan sebuah lamaran pernikahan dari keluarga yang sangat kaya. Choi SeungHyun Seorang penerus perusa...