Anna pun sudah sembuh dari sakitnya selama seminggu ini,ya walauoun jahitannya masih sangat sakit tapi anna tetap ingin sekolah karna tidak ongon ketinggalan pelajaran.Selama di RS dia tidak merasa bosan karna ada Rey selalu menemani anna setian habis istirahat ke 1.Rey selama menemani anna,dia sangat perhatian kepada anna,dia akan melakukan apapun agar anna berbahagia terus kalau bersama dia.Sampa iakhirnya anna pulang dan bersekolah lagi seperti biasa,tidak terasa sudah seminggu bersekolah sepulangnya dari rumah sakit.
(Anna POV)
"woy !!! Ada anak baru yak?? ganteng kan?" kata seorang cewe dikelasgw
"he iya anjir ganteng banget sumpah,bule bule gitu.Dedek gemeshh" kata temennya dan gw hanya menggelengkan kepala
KRINGGGG!!!!!
Tiba tiba guru masuk dan yg gw liat yg cewe cewe pada ngerapihin rambut,benerin makeup nya,rampihin baju,dan lainnya tapi gw hanya nge gambar di buku kosong.Gw gak tau kenapa pada kaya gituyg cewe cewe,tapi gw iat ada 3 orang yg masuk kelas gak tau siapa cewek atau cowok,jadi yodah gw b aja sambil nge gambar,gw lagi ngelanjutin sketch seorang cowo yg gw gak tau siapa dan gw hanya mengikutin alur aja.
"ya...seperti yg kalian liat,kita kedatangan 3 murid baru.Silahkan mulai dari kamu" kata guru di depan
"hai semua...nama gw Renata Priscilia ,gw pindahan dari medan.Semoga kalian nerima gw sebagai temen kalian" kata dia sambil senyum.
hmmmnn...rok 5 cm diatas lutut,baju ketat abis,makepum lumayan tebel,dan kayaknya tuh muka putihnya pake pemutih karna liatnya beda klo sama yg asli,tukang bully ini mah..gak tau deh tapi keliatannya sih iya.Gw pun langsung ngelanjutin gambar lagi.
"hai semua" kata seorang cowo di depan.Tunggu!!! ko gw kayak kenal sama suara ini? jangan jangan dia....
"nama gw leon Albern,gw pindahan dari Australia.Gw harap kalian bisa nerima gw" kata leon dengan nada sedikit dingin,tapi ko dia jadi dingin gini?.
ko dia disini sih?! sama sean juga lagi,batin gw.
"hai..nama ge Sean Aswin,gw juga pindahan dari Australia sama kaya Leon.gw juga harap kalian nerima gw disini" kata sean sambil seyum
"baik kalian sekarang cari tepat duduk yg kosong" kata guru di depan dan mereka langsung nyari,dan gw liat leon jalan ke arah gw.
"hai na kita ketemu lagi,gw boleh kan duduk disini?" kata leon dan gw hanya mengangguk lalu dia lansung duduk. Lalu pelajaran pun dimulai,yang gw liat leon klo lgi belajar dia tuh dari tadi main hp mulu dan ngetuk meja pake pensil kaya main drum
"lo ko gk liatin guru sih? diem napa tangannya,gw keberisikan tau!" kata gw kesal dan dia hanya nyengir lebar
"males abisnya,ngerti juga enggak " kata leon
"ya ampunn,tau lah cape gua" kata gw ke leon dan dia hanya cekikikan.
KRINGGG!!!
Bunyi bel istirahat pun terdengar dan semuanya pada berhamburan ke kelas tapi gw masih mau disini jadi ya gw dem dulu di kelas tapi disini masih ada leon dan gw liat cewe cewe pada ateng ke dia
"leon...makan sama kita yuk!! gw yg traktir" kata cewe centil itu
"enggak deh sorry! gw mau sama sean aja" kata leon lalu meninggalkan merka.Gw juga ikut ke kantin karna ingin ke July dan makan.
"woi nic,dari mana lu? ko lama banget ke sini?" kata july
"gw di kelas betar,kuy ah makan" kata gw lalu langsung memesan makan,tak lama makan pun datang.
"Na! sini" kata july teriak dan gw pun langsung menuju ke sana danduduk disana.Gw liat disini ada Rey dan temen temennya.
"Na..masih sakit gak jahitannya?" kata Rey dan gw hanya mengangguk dan langsung makan
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Agent Love Story
Teen Fiction[SLOW UPDATE] [Anna POV] kenalin, Nama gw Anastasya Nicole Zenoprasta. well,kalian bisa panggil gw anna atau tasya,klo paman sama temen2 agent gw ,mereka panggil gw dengan nama Nicole. gw adalah secret agent terkenal,tapi terkenal nya oleh pemerinta...