"QILLA BANGUN!!! BURUAN BANGUN NANTI KAMU TELAT SAMPAI KE SEKOLAH!!!"
Ya begitu-lah setiap pagi. Selalu ada teriak-teriakan dari Faranisa -Ibunda Aqilla- . Nama nya Aqilla Fredella Prasista. Orang-orang terdekat memanggil nya Qilla. Cewek yang sangat susah bangun pagi. Dia kelas 10 IPS 1 di SMA Satria Muda.
"Ah Bunda ganggu aja padahal gue lagi mimpi ketemu Cameron Dallas. Lumayan dipeluk sama diajak selfie." Gumam Aqilla sambil mengucek-ngucek mata nya.
"Kebiasaan ya kamu tuh. Kan udah Bunda bilang jangan tidur malam-malam, kalau malam tuh waktu nya tidur bukan malah main handphone terus." Ucap Bunda Aqilla yang sebenernya sudah bosan memarahi Aqilla karena dia selalu seperti itu.
"Iya Bunda ini Qilla juga mau mandi." Balas Aqilla sambil berjalan malas ke kamar mandi.
Ah semua ini gara-gara penyakit kepo Aqilla yang kambuh dan dia menstalking semua akun media sosial seseorang sampai jam dua malam. Padahal tidak ada untung nya sama sekali, tetapi dia selalu menstalking setiap malam.
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Hanya membutuh-kan waktu sepuluh menit untuk semua ritual mandi. Setelah itu Aqilla langsung memakai seragam, menyisir rambut dan menguncir rambut menjadi satu atau yang bisa disebut kuncir kuda, itu adalah model andalan Aqilla. Tidak lupa Aqilla memakai bedak dan lipstik. Tenang, ia memakai nya hanya tipis agar terlihat lebih fresh saja. Setelah semua selesai Aqilla langsung keluar kamar dan menuju ruang makan.
"Selamat pagi Bunda, Ayah sama Kak Renal pada kemana Bun?"
"Pagi juga. Ayah udah berangkat ada praktek katanya, kalau Kakak kamu ada kuliah pagi. Udah buru kamu langsung makan, bentar lagi Mang Mamat juga dateng"
Ya begitu-lah . Ayah Aqilla seorang dokter gigi, kalau Bunda nya hanya Ibu Rumah Tangga dan Kak Renal-Kakak Aqilla- sedang kuliah yang baru semester pertama.
"Tin... tin... tin"
"Assalamuaikum, Neng Qilla buru atuh nanti telat teh kumaha" ucap Mang Mamat sambil mengetuk pintu.
"Oh iya mang, bentar."
Aqilla pun berlari kecil ke arah dapur, karena Bunda Aqilla sedang mencuci piring.
"Bunda. Qilla berangkat dulu ya. Assalamualaikum." Ucap Aqilla sambil mencium punggung tangan dan kening Bunda nya
"Waalaikumsalam, Hati-hati dijalan Qila." balas Bunda Aqilla
Setelah itu Aqilla memakai sepatu nya dengan cepat dan berjalan cepat ke gerbang rumah nya. Karena dia tidak enak jika ada orang yang menunggu nya. Aqilla sangat tau menunggu itu tidak enak, apalagi menunggu yang nggak pasti. Oke skip.
"Eh neng udah rapih, siap atuh berangkat kesekolah?" Tanya Mang Mamat.
"Siap Mang!!! Ngebut ya Mang biar kaya Rossi. Hahaha." Gurau Aqilla sambil ia naik ke motor Mang Mamat.
Dan motor Mang Mamat pun melaju ke sekolah Aqilla.
Minggu, 23-Juli-2017
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Hai guys. Selamat datang di cerita pertama gue. Sumpah ini garing, gajelas ya AHAHA. Kritik dan saran ditunggu ya❣️❣️❣️