Kenalin namaku Denny Adityawan Destiawan, *Wan wan gitu ya hehe. Ya aku biasa dipanggil Denny, hari ini kebetulan hari libur sekolah. Pagi yang cerah suasana sepi dengan sejuknya pagi hari ini membuatku malas untuk bangun dari tempat tidurku. Bangun bangun suasana yang bikin gak enak untuk gerak karena ini bener bener bikin ngantuk. Setelah mandi aku langsung ke kamar dan ke kasur untuk nonton video di Y*utube. Aku tetap saja mengantuk. Dan seketika aku merasa lemas, dan aku ga sadar diri.
Ya, aku dikenal dengan anak SMP yang sering punya masalah perdahabatan. Di sekolahku jarang anak yang ingin bersahabat denganku mungkin karena hidupku terlalu sederhana. Aku punya satu sahabat petempuan bernama Airin. Kemarin aku dapat masaslah gara gara ada orang yang sengaja membuat hubungan persahabatanku dengan Airin hancur.
Ya waktu Airin nge-blokir semua akun sosial mediaku, aku merasa putus asa. Padahal dia satu satunya sashabatku. Walau udah dijelaskan panjang lebar, Airin tetap gak jawab. Ya akhirnya sudahlah akupun putus semangat dan ga punya apa apa lagi.
*Oke temen temen.. Mungkin ceritanya sampe sini dulu. Nanti kalo udah banyak yang baca & suka sama ceritanya, aku bakal lanjutin. 1 bagiannya sebenearnya panjang, tapi aku sengaja episode pertama aku bikin oendek biar kalian penasaran :) thanks temen temen udah baca sampe akhir :)*
Jika ada kesalahan ejaan, kata, atau kalimat yang salah mohon maaf. Aku cuma cerita apa yang ada dalam pikiranku. Aku juga baru masuk wattpad jadi belpm tau apa apa.. Hehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Dalam Mimpi
RandomCerita ini menceritakan tentang dua orang laki laki dan perempuan remaja yang hanya dapat bertemu dalam mimpi.