Normal POV.
Pagi yang cerah diKonoha membawa kebahagiaan bagi keluarga Uzumaki ini karena lahirlah buah hati yang bernama Uzumaki Naruto yang akan meneruskan generasi Uzumaki selanjutnya.
"Sayang aku berangkat dulu ya"ucap sang kepala keluarga yang bernama Namikaze Minato seraya mengambil kopernya.
"Baiklah Anata hati-hati dijalan" ucap sang istri yang bernama Uzumaki Kushina seraya melambaikan tangannya.
"Jaga Naruto baik-baik oke" ucap Minato seraya masuk ke dalam mobil.
"Baiklah Anata" ucap Kushina, setelah Kushina berkata kepada Minato mobil yang dikendarai oleh Minato langsung melaju cepat meninggalkan MANSHION UZUMAKI.
Beberapa menit setelah Minato meninggalkan MANSHION UZUMAKI. Kushina mendengar suara tangisan bayi yang berada di depan pintu rumahnya.
Hue... Hue...
"Suara apa itu?" Ucap Kushina penasaran sebenarnya dia takut karena mendengar suara bayi yang berada tepat didepan pintunya lalu Kushina pun memberanikan diri untuk membuka pintu.
'Kami-sama tolonglah aku' batin Kushina seraya meremas roknya*maaf sebenarnya Kushina memakai rok panjang tapi author lupa memberitahu ok lanjut.
Setelah Kushina membuka pintu dia melihat ada seorang bayi kecil yang tergeletak di lantai rumah nya dengan keranjang kecil bayi itu sedang menangis karena kelaparan, Kushina yang melihat bayi itu langsung timbul rasa kasihan nya diapun menggendong bayi mungil tersebut.
"Siapa yang tega membuangnya" ucap Kushina seraya meredakan tangisan bayi itu. Lalu Kushina melihat kearah keranjang ternyata ada sebuah surat kecil yang terselip di balik selimut kecil.
"Tolong aku mohon jaga anakku beri dia makanan apabila dia lapar dan beri dia minuman apabila dia kehausan jangan biarkan jika dia sedang sakit rawatlah dia dan beri dia kasih sayang seperti layaknya seorang ibu, aku tak bisa mewujudkan nya aku mohon jagalah anakku".Itulah tulisan tangan yang ada di kertas itu.
"Hiks... baiklah akan hiks... aku jaga bayi kecil mu ini" ucap Kushina menangis tersedu-sedu seraya memegang erat bayi yang ada di pelukannya. Kushina pun masuk ke dalam rumah seraya berkata "aku akan menjadi ibu yang baik untuk mu nak"ucap Kushina seraya membelai-belai pipi gembul bayi itu.
Bersambung....
Hai minna ini karyaku yang kedua semoga kalian suka jadwalnya sama kaya NARUHINA HIGH SCHOOL ROMANCE
Sudah pada tau kan jadwalnya kapan tolong kasih vote nya ya jaa~ne minna 💕💕💕-Hasanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sister is my first love
Romance"AKU MENCINTAIMU MELEBIHI ADIK DAN KAKAK HINATA" ~UZUMAKI NARUTO "HIKS... NARUTO NII JAHAT" ~HYUGA HINATA Perjuangan kisah cinta NARUHINA. . . . HAPPY READING MINNA 😊😊😊