Jakarta 23 Juli 2017
Saat ini sedang berlangsung acara mewah di hotel indonesia yaitu acara bisnis antara gembong mafia. Mafia disini bukan mafia yg ilegal tapi sudah bekerja sama dengan polisi.
Arda Hermawan si ketua mafia paling dihormati berdiri diatas panggung lalu semua mata tertuju padanya.
Semua orang-orang penting didalam gedung yg berjas hitam serempak menoleh ke panggung buat melihat Arda Hermawan.
Kecuali si Al anak tunggal Arda. Dia cuma diem dipojok. Emang melihat ke panggung tapi otaknya memikirkan hal lain.
Bukannya Al itu anak yg tudak sopan yg tidak mendengarkan papanya diatas panggung. Tapi jujur aja pikirannya lagi kepikiran ke ucapan papanya tadi siang sebelom acara dimulai.
"itu acara besar Al. Acara pertemuan keluarga kita sama keluarga Latuconsina dan Haryanto."
Bukan itu kalimat yg bikin Al kepikiran. Tapi ucapan papanya diakhir.
"Nanti bakal ada acara penting dipuncaknya. Acara tunangan kamu sama Anya."
Anya Latuconsina.
Putri satu-satunya teman dari papanya yg nanti akan dijodohkan sama dia. Sudah seperti adat kebiasaan buat menikahkan penerus-penerus mafia sejak tahun 1990. Dan sekarang Al dan Anya lah yg mendapat giliran.
Sebenernya bukannya Al terima-terima aja. Tapi karna Al anaknya penurut dan emang tidak punya tipe ideal jadi ya cuma bisa pasrah. Lagian Anya juga bukan cewek yg baru dikenal sama dia. Mereka udah temenan sejak lama tapi cuma sekedar tau nama aja.
Lalu tiba-tiba suara high heels mendekat terdengar dikuping Al.
"Al."
Al buang nafasnya. Terus ngeliat ke cewek yg baru aja jalan mendekati dia.
Anya.
"Apa??
"Gimana persiapanmu malam inu?"
Al ngedengus terus taruh gelas yg tadi isinya bir.
"Jangan ngarep banyak sama gua deh Nya."
Anya tertawa melambai. Tipikal Anya.
"Al gimana perasaan lu sekarang?"
Al diem. Terus malah natap gaun Anya yang menurut dia kelewat rendah belahan dada sama belahan dibawahnya.
Al ngedengus lagi. Dalam hatinya mikir mungkin kalau Anya jalan lebih lebar bakal keliatan celana dalemnya.
"Don't look at me like that Al."
"How silly you are." Balas Al cuek bebek.
"What? What are you fuckin talking about Al Abiansyah??
"Lu konyol." Al menghela nafas terus ngeliat Anya lagi
"jangan marah kalo orang ngeliatin lu kaya gitu kan lu sendiri yg undang."
Anya malah ngedengus kesel. Dia tau kalau Al lagi protes masalah gaunnya. Terus tiba-tiba suara kencang kedenger dikuping mereka.
Tiba-tiba jadi sunyi terus gelap terus ada sorot lampu nyorot ke Al sama Anya.
Suara dari mic kedengaran lagi.
"And... they are our queen and king tonight!"
Al ngedengus panjang terus pura-pura senyum padahal dalam hati ngedumel.
Terus Al nyamperin Anya dan kasih lengannya biar Anya langsung menggandengnya.
"So are you ready to be my king?" Ucap Anya bisik-bisik.
Al senyum saja. Terus bisikin balik Anya lalu jalan ke panggung.
"Im your king, but you're not my queen."
🔫🔫🔫
Gimana nih seru ga??? First tulisanku nih sorry ya kalo gaje hihi
Aku emesh banget sama mereka abisan. Lucu ya mereka?? ngebayangin aja klo mereka jadi mafia pasti keren.
Oh iya ini sih percobaan makanya aku tulis di akun baru klo rame terus pada suka baru aku pindah ke akun asliku:"
Vommentnya ya semua
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Couple
AcţiuneAl Abiansyah seorang anak tunggal dari ketua mafia yang dijodohkan dengan Anya Latuconsina putri dari juga ketua mafia yang bekerja sama dengan orang tua Al. Tetapi hal buruknya adalah mereka tidak boleh jatuh cinta walau nanti berakhir pelaminan. L...