#Hari pertama kerja

38 2 1
                                    

Bismillah ..
Mudah-mudahan bisa
HAPPY READ AND ENJOY..

"kring kring kriiiiiiiiiinggggggg"

suara alrm hp yang berdering sedari tadi mnunjukan pukul 04:30 ...tp Kia mlah mematikan alrm nya dan kembali tertidur.

Hingga sang ayah yg sudah mengambil air wudhu dan mulai membangun kan anak anak nya,terutama Kia !

Yah Kia ..lebih tepat nya RIZQIA Pradita Ahmad dia anak sulung dari 3 bersaudara yang semua adek nya laki laki.

"mbak kia ayo bangun!!,sudah subuh ayo sholat" sahut ayah ahmad
Kia hanya mengubsh posisi tidur nya saja istilah jawa hanya (mulet)

"mbak kia ayo bangun! sudah di tunggu ayah sama adek adek kamu tuh! " ibu rumi membangunkan anak sulung nya itu.

" hoahemmmmm. Iya bu 5 menit lagi yah masih ngantuk Kia nya" rengek si Kia yang sambil meraba ikat rambut nya.

Yah setelah kia di nyatakan lulus dari sma  ia memilih bekerja dari pada melanjutkan kuliah..soalnya nggk keterima SBMPTN .
Setelah mendengar panggilan si ibu yang sudah berkali kali akhirnya kia bangun dan sholat berjamaah dirumah.kemudian kia melanjutkan aktifitas nya dan bersiap berangkat kerja.. Maklum hari ini hari pertama kerja .ya setelah mndapat panggilan dari minimart di sebelah rumah.Kia bertekat mau kuliah klo keterima sbmptn..huft tuh anak!!!!

#DI MEJA MAKAN
Kia poff

"

gi mana mb kamu jadi ambil pekerjaan itu ?" Tanya bpak ahmad pada anak gadis nya..

"iya mb knpa harus kerja sekarang itu saat nya kamu masih sekolah mbak"..perkataan lanjutan ibu rumi

"jadi yah ini hari pertama aku kerja doain ya yah.."ishhh ibu nih pokok nya aku nggak mau kuliah klo nggk lolos SBMPTN titik "..kata ku cemberut sambil memanyunkan bibir..

"apa apan sih mb kyak anak kecil"sahut rama adek kembar q.."ya udah mb nikah ajha kan enak tuh nikah muda.." tambah si raja...

"enak aja nikah masak iya nika di umur belia..ntar aku lapotin ke kpai tau rasa kamu ja" jawab q  seenak nya yang di sambut gerutuan si kembar

"sudah lah q berangkat yah.ibu.dek sekolah yang rajin.." .asaalamualaikum semua .salam q setelah bersalaman dengan mereka..ya itu tradisi di keluarga kami..

Setelah perjalanan hanya 10 menit q naik motor akirnya smpe di tempat kerja.sebuah toko serba ada yang terlihat sederhana tp ramenya masya alloh yah itulah ATIRA MART.sampai di sana q di sambut sama pemilik toko kemudian q di perkenal kan dg karyawan di situ terutama di bagian ku q nggak nyangka jika di tempatkan di bagian kasir yang huffttt

"assalamualaikum semua perkenalkan ini kia dia yang akan mengisi bagian second kasir menggantikan isti yang kemarin risaint untuk kasir utama ttp saya yang pegang sampai masa seleksi habis mengerti"..ucapan bos ku yang kurasa bossy bgt.."silahkan memperkenal kan dirimu,"ucapnya kepada q. Aku hanya bisa mengangguk.

"perkenalkan nama saya Rizqya biasa di pangil kia"ucap q memperkenalkan diri sambil menjabat tangan semua. Tim q  ada quenn di triple kasir sama ika di kasir cadangan.

"aku queen " dan aku ika ..oke kia mari kita bekerja bersama ..hahahahah" kata que
"oke mari kita mualai" jawab q
Kemudian bu bos mengajari ku kode kode harga hingga beberepa yg menurut ku mudah untuk ku phahami maklum mantan siswa akutansi management jehehehe..hingga waktu pulang dan ganti sift...lelah juga .sebelum q melangkah menuju mes karyawan karna seharian yang cukup rame banget hingga ada suara
"hei karyawan baru "ucapnya merasa ada yang memanggil q aku pun menoleh

Love In MartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang