Loren motana : seorang gadis yang baru saja masuk sekolah sudah terkena masalah. Sikapnya normal ya kalo gak normal berarti crayzy dongg.
Quotes dari loren
"Just follow your heart"Gray chully: laki laki biasa yang lemah dan penakut tapi setelah suatu kejadian dia berubah penuh.
Quotes dari gray
"Believe your self"Jane witkims: dulu sahabat loren sampai terpengaruh oleh seseorang dan boomm meledak.
Quotes dari jane
"Follow your own dream"Kimmy gilbsen: musuh bebuyutan loren dari junior high school. Dia orang kaya makanya sangat manja.
Quotes dari kimmy
"Keep calm and do gymnastic"Rose sharell: ibu dari seorang Gray yang sangat suka terapi. Dan ibu yang hebat juga.
Quotes dari mama rose
"Just relax"Jack motana: sang ayah yang galak dan sangat disiplin tapi sometime juga gampang menangis lohh.
Quotes dari papa jack
"You are the only champion"Garry mallabuw: musuh gray tapi hanya sepotong donat bisa menjadi persoalan yang panjang seperti gray.
Quotes dari Garry
"Be strong and dont lose"Mr. Sunny bright: namanya saja yang lucu tapi orang yang memiliki nama itu sangat galak.
Quotes dari Mr. Sunny
" keep doing the best"Ms. Angela oscaralla: guru gym yang disiplin tapi sangat mendukung loren.
Quotes dari Ms. Angela
"Its not have to be perfect"
KAMU SEDANG MEMBACA
The swipe
FantasyCerita tentang dua teman yang tidak sengaja bertukar tubuh. Lalu apakah mereka bisa mengembalikan tubuh masing masing?? baca cerita ini kalo suka vote dan jangan lupa follow.