Loren POV
"Kring... kring... alarm bisa diem gak sih." Ucap aku "loren bangun nanti kesiangan" teriak papa. "Lima menit lagi " jawab aku . Papa langsung ke kamar loren dan menarik selimut dan bantal yang ada di kasur aku . Aku kaget papa sudah bersiap dan menarik semua bantal selimut dari kasur loren. "Papa tunggu di bawah." Ucap papa. Aku langsung bangun dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi. Dan bersiap, "loren hari ini kamu di sekolah baru. Kamu gak boleh telat gak boleh berisik dan harus displin." Ucap sang papa tegas " hmmm" ucap aku "apa cuma hmmm" ucap papa sedikit marah "iya papa." Ucap ku. Dan di depan rumah sudah ada bus. "Aku berangakat" ucap ku pada papa.
Aku langsung keluar rumah dan berlari ke bus. Saat di bus aku sangat gugup ya tapi ya sudah. Saat sudah sampai di sekolah aku menarik nafas yang sangat panjang dan aku langsung masuk ke dalam gedung 7C.
Aku langsung masuk ke dalam kelas ku dan langsung duduk ditempat yang ada nama aku. Lalu ada seorang perempuan yang menyapaku. "hai aku dengar namamu loren ya, kenalan namaku jane witkims.. kamu bisa membanggil aku jane." ucap jane. "Hai juga. Salam kenal. Emm bagaimana kamu bisa tau nama aku?" Tanyaku . "Emm kamu gak tau, kamu adalah anak yang paling terkenal di kelas dan disekolah!" Jawab jane. "Owh,oke" ucapku.
Setelah pelajaran pertama selesai waktunya istirahat. Aku melihat jane tampak bingung ingin duduk dimana. Kebetukan aku sudah ada tempat duduk. Lalu aku memanggil jane untuk duduk bersamaku." jane" panggilku. " disini masih ada tempat" lanjutku. Lalu aku dan jane makan.
"Hayloo..... part ini segini dlu ya.. next part??? Vote dlu sampai 10 vote yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
The swipe
FantasyCerita tentang dua teman yang tidak sengaja bertukar tubuh. Lalu apakah mereka bisa mengembalikan tubuh masing masing?? baca cerita ini kalo suka vote dan jangan lupa follow.