PLAN FOR YOU FALL IN LOVE
Basketball Player! Len Kagamine x Cheerleder! Reader
Created by:
Alya307 | @akaikeyy_
Disclaimer:
Vocaloid and All Character Belongs to
Crypton Media and Yamaha
I JUST OWN THE STORY!!!
Warning!!! => Rated T, Slight Ecchi(?), OOC! Len, Typo(s), Not EYD, HighSchool! AU, Brave! Reader, Kaichou! Len.
Happy Reading, Reader-Tachi!!!
"[Last Name]!" Seru seseorang di belakangku. Aku menoleh, seorang pemuda berambut Honey Blonde berlari di koridor sekolah untuk bertemu denganku.
"Huft... Aku mencarimu kemana-mana, Tahu!" Ucap Pemuda itu setelah dapat mencapai tempatku berada. Hei, memangnya dia mencariku sampai kemana?
"Ada apa mencariku, Kagamine-San?" Tanyaku. Ya, di hadapanku berdiri seorang Len Kagamine dengan peluh yang membasahi wajahnya.
"Huh, aku perlu bantuanmu! Kau bisa, kan?" Ucap sang Kagamine masih mengontrol nafasnya.
"Ya, aku bisa saja. Tapi menolong apa?" Len yang masih mengontrol nafasnya langsung menatapku dengan wajah senangnya.
"Benarkah? Yosh, ayo ikut aku sekarang!" Ucap Len dan menarik tangan ku untuk berlari.
"Eh... Kita mau kemana?"
"Sudah! Ikut saja dulu!"
=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=
"Apa? Gedung olahraga?" Aku melihat ke sekelilingku. Ada murid-murid laki-laki dengan pakaian Basketnya dan murid-murid perempuan dengan pakaian Cheerleder sedang melakukan sedikit latihan.
"Untuk apa kita kesini?" Aku menatap bingung pemuda di hadapanku. Len tidak menjawab dan masih menarikku sampai ke ruang ganti pemain basket.
"Kau tunggu disini dulu, ya? Nanti aku jelaskan!" Ucap Len sambil meninggalkanku pergi mengambil baju basketnya.
Sekilas info, Len adalah Kapten tim basket di sekolahku. Dan, ya... dia cukup terkenal di kalangan murid perempuan, tapi kudengar dia selalu menolak semua gadis yang menembaknya. Itu aneh. Padahal dia sempat di tembak oleh Miku Hatsune, Primadona di sekolahku.
Jika kalian tanya hubunganku dengan Len seperti apa, Aku hanya Wakil Ketua Dewan Murid yang Ketuanya adalah dia, Len. Kalau dibilang dekat juga tidak. Kami hanya bercakap-cakap saat ada rapat untuk Event atau acara sekolah dan jika bertemu tidak sengaja, kami hanya saling menyapa. Ya, itu karena kami sama-sama sibuk. Aku jadi salah satu anggota Club Ocestra di sekolah yang selalu ikut Event dan Lomba. Sedangkan Len, dia anggota Tim Basket. Oh iya, kalau tidak salah, dia juga ikut Club Music yang terdiri dari dia,Kaito,Gakupo,Kiyoteru dan Rinto.
Setelah menunggu sekitar 7 menit, Len kembali dengan seragam tim basket sekolah dengan dua kaleng softdrink di tangannya.
"Jadi, jelaskan padaku apa alasanmu membawaku kemari, Kagamine-san?" Ucap ku sambil menegak softdrikn yang dia berikan. Len menghela nafas.
"Pertama-tama, aku ingin kau tidak memanggilku dengan bahasa formal. Kau tahu, itu membuatku sedikit kesal karena kau menyebut nama keluargaku, bukan namaku." Aku mengerutkan kening. Ini aneh, biasanya aku memang memanggilnya seperti itu.