Judul Cerita : Sex on Fire
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Kategori : Drabble/ Favorit
Pairing : 25y.o Sasuke x 35y.o Naruto
Fandom : Naruto
Sub-tema : Plot Twist & Sasuke's Birthday
Keyword : No. 2 (ledak, enak, bau, topeng)
Rating : T+
Warning : age gap, boys love, gay, yaoi
Credit : Cerita ini dibuat hanya untuk kesenangan belaka dan bukan untuk menjatuhkan karakter Masashi Kishimoto maupun untuk dikomersilkan.
# SasuNaruFanfictionEvent
# BirthdaySasuNaru2017
# DrabbleSasuNaruIndonesia
# OneshotSasuNaruIndonesia♡
♡
♡
Tak ada yang lebih menyebalkan dengan kekacauan di hari ulang tahunmu. Itu yang terjadi pada pemuda tampan bernama Uchiha Sasuke.
Rekan kerjanya membuat pesta untuknya, namun jika bisa ia ingin meledakkan pesta terkutuk itu.
Dan dengan seenaknya ia segera beranjak menuju kekasihnya bekerja tanpa mempedulikan rekan-rekannya lagi.
Ia bisa mencium bau alkohol maupun jus dan soda di dalam bar yang bercampur jadi satu. Kekasihnya berada di balik Bar Stools tengah membuat minuman untuk pelanggannya.
Begitu ia duduk, tak digubris dirinya. Justru sang kekasih, Uzumaki Naruto, sibuk membuat cocktail. Membuat mood-nya makin buruk.
Sayangnya ia tetap memasang topeng stoic kebanggaannya. Ia tak ingin dianggap anak kecil meski umurnya terpaut sepuluh tahun lebih muda dari kekasih.
Segelas cocktail berwarna jingga kemerahan dengan topping jeruk dan buah ceri disodorkan padanya.
Sex on Fire, nama cocktail yang diberikan padanya.
"Selamat ulang tahun ke 25, Sasuke."
Kekasihnya yang seorang bartender tersenyum lembut. Memperjelas kerutan kecil di matanya.
Sebelah alis terangkat sebelum ia meminum cocktail yang diberikan.
"Jadi... yang mana hadiah untukku? Cocktail ini, atau ajakanmu?"
Tawa kecil terdengar dari bibir kekasihnya sebelum ia ditinggal karena pelanggan lain meminta pelayanan.
Segera ia menghabiskan minuman yang disodorkan. Rasa manis dan panas bercampur.
"Aku ingin Kiss Me Quick, Master," panggil Sasuke.
Naruto mendekat pada Sasuke sebelum diciumnya bibir pemuda Uchiha itu. Membuat semua pelanggan terkesiap.
"Tunggu aku setelah selesai, ya? Jadilah anak baik."
Ia terpaku sesaat sebelum menyeringai. Rasanya celananya mulai sempit membayangkan seperti apa desahan yang akan dikeluarkan kekasihnya malam ini.
♡
END
♡♡
♡
Bartender di Jepang dipanggilnya Master sama pelanggannya.Sex on Fire itu nama cocktail yg udah di ganti bahan dasarnya yg tadinya Vodka jd whisky. Nama awalnya Sex on the Beach.
Kiss Me Quick jg nama cocktail. Sering dipesen pas hari Valentine.
Oke, diriku ikutan event ini. Sebenernya ini ide lama n mau dibikin one shot. Tp bakal kubikin gmn pertemuan mereka nanti di lain judul.
Thanks for reading, vomment n support.
Happy Birthday 2017, Sasu-Teme
YOU ARE READING
Sex on Fire
FanfictionKesal dengan pesta sia-sia yang dibuat rekan kerjanya membuat mood Sasuke buruk. Ia lebih memilih menghabiskan hari ulang tahunnya bersama kekasih. Tapi menghabiskan waktu dengan kekasihnya sepertinya juga kurang baik karena ia tidak mendapat hadiah...