Salah satu sekolah yang cukup elit di Korea Selatan yaitu sopa terdapat tiga geng yang sangat terkenal dan juga ditakuti di sekolah itu, dua geng cewe dan satu geng cowo.
BANGSAT BOY adalah nama geng cowo yang sangat populer di Sopa, dan semua murid di sekolah mengetahui kalau geng tersebut terkenal dengan ketampanannya, mereka juga kaya raya, tapi di balik wajah mereka yang sangat tampan, mereka selalu berkelakuan buruk kepada siswa siswi yang berada disekolah ini, mereka suka ngebully, ngerokok, suka ngomong kasar, dll pokoknya anak bangsat boy itu badboynya Sopa.
Tapi karna wajah mereka yang tampan-tampan hampir semua wanita yang bersekolah di Sopa mengagumi geng Bangsat Boy, yaah hampir semua, karna hanya ada satu geng yang gak pernah tertarik ataupun sekedar ngelirik anak Bangsat Boy.
Bangsat boy terdiri dari empat orang cogan :
1. Jeon Jungkook
Jeon Jongkook biasa di panggil jeka adalah ketua dari bangsat boy, awalnya sih dia bikin grup ini cuman iseng-iseng aja sama teman seperjuangannya yaitu Kim Mingyu, dan jangan lupakan kalau jungkook itu nomor 1 the most wanted di sopa, bukan hanya ketampanannya dia juga salah satu murid yang cerdas, dan lelaki bermarga jeon ini mempunyai keluarga yang sangat kaya raya, orang tuanya pun menetap di luar, karna bisnis keluarganya kebanyakan di luar negri dan dia juga anak tunggal, hidupnya hampir sempurna, tapi ya gitu dia itu badboy, tukang php, jago berantem pokoknya gak ada yang berani sama dia dan jangan lupakan fakta kalau dia itu international playboy.
2. Kim Mingyu
Kim Mingyu nama panggilannya item karna warna kulitnya yang agak lebih gelap dibanding teman segengnya, tapi walaupun warna kulitnya agak gelap tentu saja tidak mengurangi kadar ketampanannya, teman seperjuangannya Jungkook ini salah satu moodmakernya the bangsat boy loh, karna sifatnya yang suka ngelawak tapi lawakannya sering gak lucu, mingyu mempunyai mantan yang bernama nayeon ketua geng twice, tapi mingyu memacari nayeon pada saat itu karna hanya kasian doang, karna hati mingyu cuman milik jennie seorang, walaupun si jennie gak pernah menganggapnya ada, sifatnya hampir mirip jungkook lah, karna mingyu dan jungkook sudah berteman sejak kecil dan mereka berdua tetanggaan makanya mereka sering terlihat bersama, bedanya mingyu tinggal bersama keluarganya dan itu terkadang membuat jungkook merasa iri sama mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy vs Fake Nerd Girl (liskook)
Fanfiction[Warning 21+] Apa jadinya jika selama ini si nerd girl yang sering di bully sama teman sekolahnya ternyata seorang badgirl? Dan apa yang akan terjadi bila seorang badboy dan fake nerd girl saling jatuh cinta? Penasaran? Baca yuk ff pertamaku, semog...