THE RETURN OF SUPERMAN (HUNKAI VERS)
Author (s) : Kyung_sooraCharacters : Oh sehun, kim Jongin.
Oh Willis (9th), Oh Soora (9th), Oh Haowen (4th) and Oh Taeoh (16 Bulan).Summary : Oh Sehun dan Kim Jongin adalah anggota grup EXO yang terkenal di Korea. Setelah debut selama 10 tahun mereka memilih untuk menikah dan memiliki 4 orang anak lucu-lucu dan manis.
The Return Of Superman adalah pertunjukan ayah dan anak yang memiliki waktu bersama 48 jam tanpa ibu yang membantu mengurus anak-anak. Apakah Sehun bisa mengurus keempat anaknya tanpa ada masalah ?
..
.
.Kalo kalian nonton TROS pasti taukan gimana acaranya, nah ff ini 99% mirip sama aslinya.
Keterangan : tulisan yang ada di layar (kamera), biasanya pertanyaan atau komentar.
Tulisan miring buat sesi saat Sehun/Jongin ada di studio yang belakangnya item itu . taukan?
tulisan tebal buat pembaca narasi.
.
.PROLOG
.
.
.
.Keterangan : Seperti tempat yang asing, apakah ada keluarga baru ?????
Ruang tengah yang temaram berganti menjadi lebih terang setelah seorang lelaki menyalakan saklar lampu diikuti oleh seorang lelaki lain yang tengah membawa tas besar ditangannya.
Sang istri kini tengah menyiapkan makan malam yang sudah bukan makan malam lagi karena jam sudah menunjukkan tengah malam. Sang suami kini mengeluarkan sebuah mainan dan memperlihatkannya kepada sang istri yang tersenyum.
Narasi : Makan malam yang sangat larut tapi Sehun-ssi masih sangat menikmatinya dan Jongin-ssi bercerita mengenai anak-anak mereka hari ini.
.
.
.
Keterangan : Perkenalan Superman baru dimulai!!!!Sehun : hallo semuanya, saya Oh sehun member Exo. Ayah dari sikembar Willis, Soora. Yang tidak kembar (dia tertawa) Haowen dan simagnae yang Manja Taeoh.
Seisi studio tertawa saat mendengar perkenalan awal yang Sehun lakukan.
Keterangan : Kenapa pada akhirnya kalian menyetujui ikut acara ini ?
Sehun : Awalnya karena aku ingin memiliki banyak waktu dengan anak-anak. Setelah sikembar lahir aku terlalu sibuk dengan shooting drama dan lainnya. Setelah mereka beranjak besar aku dan Jongin memutuskan untuk menambah anak agar aku bisa memiliki waktu yang banyak dengan anak-anak. Tapi sayang kami gagal sampai tiga kali, karena Jongin keguguran (mencoba tersenyum tanpa kesedihan). Tak berapa lama Jongin kembali hamil lahir Haowen diikuti oleh magnae Taeoh. Waktu untuk menebus waktu luang tetap tidak bisa aku lakukan. Jadi aku mulai berdiskusi dengan istriku Jongin dan memilih untuk menyetujui mengikuti acara ini agar aku bisa menebus waktuku dengan anak-anak.
Keterangan : Kami dengar Taeoh akan memiliki adik lagi ?
Sehun: (tertawa sambil menutup mulut) iya. Itu sebuah kesalahan dan Kembar. Sepertinya aku memiliki rezeki yang banyak mengenai anak-anak dan akan menjadi keluarga besar.
Seluruh staff distudio tertawa semakin pecah saat mendengar Sehun mengatakannya dengan gamblang tanpa malu.
.
.Keterangan : Perkenalan kepada anak-anak!!!!!
Willis : Hallo semuanya, saya Oh willis disebelah saya ada Oh Soora umur kami 9 tahun dan kami kembar. Apakah wajah kami sama. ?
Soora : Tidak, aku tidak ingin memiliki wajah yang sama dengan Willis oppa. (Tersenyum)
Narasi : Kalian adalah kembar identik, bagaimana wajah kalian tidak ingin sama jika identik ???
Soora : Disebelah kiriku Oh Haowen usianya 4 tahun dan magnae Oh Taeoh baru berusia 16 Bulan.
Narasi : Bagaimana kalau kita memperkenalkan dengan detail keempat saudara Oh ini.
Sikembar Willis dan Soora lahir setelah satu tahun pernikahan. Sikembar mendapatkan banyak Cinta dari ayah dan ibu karena mereka adalah anak pertama.
Setelah mengalami kegagalan tiga kali akhirnya Willis dan Soora memiliki seorang adik. Haowen lahir sebagai hadiah ulang tahun sang ibu. Haowen juga mendapatkan banyak Cinta bukan hanya dari ayah dan Ibu tapi dari kakak kembarnya juga.
Si magnae Taeoh memperlengkapi keluarga Oh dengan lahir sehat, mendapatkan Cinta dari ketiga kakaknya yang begitu menggemaskan..
.
.
.Keterangan : Yang terkahir memperkenalkan Sang ibu!!!
Jongin : Hallo semuanya, saya Kim Jongin member EXO, istri dari Sehun EXO dan ibu dari Willis, Soora, Haowen dan Taeoh. Senang bertemu dengan kalian. (Tersenyum).
Keterangan : Setelah menyetujui Sehun ikut acara ini apakah itu membuatmu sedih atau senang ?
Jongin : Kalau boleh jujur aku sangat senang (tertawa). Setelah sikembar dan Haowen lahir Sehun sangat sibuk dengan pekerjaannya dan membuat waktu bersama anak-anak terbatas, walau tidak bersama member EXO lain tapi pekerjaannya yang padat membuatnya kesusahan hanya untuk menyapa anaknya dipagi hari dan itu membuatku kasihan melihatnya.
Setelah ditawari acara ini Sehun langsung menginginkan dia berada diacara ini. Dia mengatakan Taeoh baru berusia 16 Bulan dan dia ingin memiliki memori yang Indah bersama Taeoh dan ketiga kakaknya. Aku sebagai istrinya sangat menyetujui keinginannya.Keterangan : Kami dengar kau sedang hamil anak kembar ? Selamat!!!!
Jongin : (Tertawa) Iya, dan baru tiga minggu. Dengan Sehun mengikuti acara ini, untuk kehamilanku yang sekarang ini mebuatku sangat ringan.
Narator : Wah selamat. Benar apa yang dikatakan Ayah Sehun kalau mereka ada keluarga yang besar.
.
.
.Keterangan : Selama dua hari kalian hanya akan bersama ayah. Apakah kalian suka ?
Willis : Sungguh ? Sepertinya aku memilih untuk banyak berlatih dance saja.
Soora : Tanpa ibu, itu pilihan berat.
Keterangan : Anak-anak terlihat tidak suka bersama ayahnya ? Apakah ada masalah ?
Jongin : Mereka terkadang sangat membenci ayahnya yang terlalu banyak menampilkan wajah datar daripada tersenyum (tertawa). Sehun akan tersenyum jika Taeoh terlihat lucu dan anak-anak sepertinya sedikit cemburu.
Narator : Ah betapa lucunya mereka saat cemburu.
Keterangan : Anak-anak terlihat tidak suka jika bersama ayahnya saja ?
Sehun : Aku tau itu (tertawa nyaring) apalagi sikembar, karena dari kecil dia selalu bersama sang ibu dan jarang bersamaku membuatnya agak sedikit susah bersamaku.
Keterangan : Apa yang ingin kau sampaikan kepada pemirsa ?
Sehun : Tolong, berikan Cinta kepada keluarga kami terutama anak-anak. Kami akan mencoba yang terbaik untuk para penonton semua.
Narasi : Semua perkenalan sudah dilakukan. Apakah ayah Sehun bisa menjaga anak-anak selama 48 jama tanpa Ibu Jongin????
.
.
.TBC
Note : ini baru pengenalan, chap depan sudah dimulai variety nya. Selalu Kasih Bintang dan komen ya. 😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RETURN OF SUPERMAN (HUNKAI VERS)
FanfictionOh Sehun dan Kim Jongin adalah anggota grup EXO yang terkenal di Korea. Setelah debut selama 10 tahun mereka memilih untuk menikah dan memiliki 4 orang anak lucu-lucu dan manis. The Return Of Superman adalah pertunjukan ayah dan anak yang memiliki...