THE RETURN OF SUPERMAN (HUNKAI VERS)
Author (s) : Kyung_soora
Characters : Oh sehun, kim Jongin.
Oh Willis (9th), Oh Soora (9th), Oh Haowen (4th) and Oh Taeoh (16 Bulan).Summary : Oh Sehun dan Kim Jongin adalah anggota grup EXO yang terkenal di Korea. Setelah debut selama 10 tahun mereka memilih untuk menikah dan memiliki 4 orang anak lucu-lucu dan manis.
The Return Of Superman adalah pertunjukan ayah dan anak yang memiliki waktu bersama 48 jam tanpa ibu yang membantu mengurus anak-anak. Apakah Sehun bisa mengurus keempat anaknya tanpa ada masalah ?
.
Kalo kalian nonton TROS pasti taukan gimana acaranya, nah ff ini 99% mirip sama aslinya.Keterangan : tulisan yang ada di layar (kamera), biasanya pertanyaan atau komentar.
Tulisan miring buat sesi saat Sehun/Jongin ada di studio yang belakangnya item itu . taukan?
tulisan tebal buat pembaca narasi.
.
.
Chapter 1 : Hari Pertama Tanpa Ibu (a).
.Matahari terbit dan masuk kedalam sebuah ruangan, Jongin terlihat sudah terbangun dan berjalan secara perlahan turun dari ranjang yang dia tempati bersama Sehun dan Haowen. Membenarkan selimut dan mencium kening Haowen. Dia mendekati sibungsu, dan mengecek keadaan Taeoh didalam box bayi. Setelah menurutnya semua beres dia berjalan keluar menuju dapur, menyiapkan sarapan untuk keempat anak dan suaminya.
Kamera terus berputar mengikuti langkah Jongin yang mengambil bahan-bahan untuk membuat sebuah kimbab didalam kulkas. Dia tersenyum saat lensa kamera mendekat.Keterangan : Masih terlihat imut walau memiliki empat orang anak dan biasa terhadap kamera. Idol sejati.
Dia terus meneruskan pekerjaannya dengan teliti. Disamping itu dari kamar lain seorang anak perempuan terbangun dan berjalan keluar. Dia menyipitkan matanya saat sebuah kamera menyorotnya saat duduk dimeja makan.
"Kau sudah bangun sayang ??" Jongin menyapa anak perempuannya dan berhenti sebentar saat menggulung Gimbap.
Anak perempuannya mengangguk imut, berjalan perlahan kecounter dapur melihat sang ibu "Ibu ingin aku bantu ?" Tanyanya.
"Sebelum membantu ibu, bangunkan kakakmu. Lalu segera mandi dan siap-siap kesekolah" Perintah Jongin tanpa membantah Soora berlari dan masuk kedalam bilik kamar lain.Katerangan : Melihat keadaan sang superman baru dan dia masih tertidur.
"Ibu......Ibu........" Haowen yang baru terbangun menangis memanggil ibunya membuat Sehun terbangun.
"Oh Haowen, disini ada ayah" Kata Sehun sambil mengelus kepala Haowen sayang.
"Ayah, minum" Kata Haowen dengan suara kecil dan seraknya khas orang baru bangun tidur.Sehun meraih botol minum Haowen dan memberikannya. Haowen meminumnya sambil tiduran diatas pangkuan Sehun, dia terus menatap ayahnya dengan mata berkedip-kedip lucu. Sehun yang melihatnya tersenyum dan mencium pipi gembul milik Haowen dan membuat Haowen tertawa geli. Haowen beranjak berlari meninggalkan sang ayah kearah dapur. Berlari medekati sang ibu dan memeluk kakinya.
Jongin terkejut dan melihat kearah bawah anak ketiganya melihat kearahnya dengan masih meminum didalam dot. "Anak ibu sudah bangun ternyata, bagaimana dengan ayah apakah sudah bangun ?" Tanya Jongin sambil mencium pipi Haowen. Ditanya seperti itu Haowen menganggukkan kepalanya. Tak menyadarinya Sehun sudah berada disampingnya dan memeluknya.
"Selamat Pagi" Teriak Sehun pada Jongin dan mencium pipinya. Jongin terkejut dan memukul pundak Sehun.
"Kau mengagetkanku" Kata Jongin yang sedikit sebal melihat Sehun tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RETURN OF SUPERMAN (HUNKAI VERS)
FanfictionOh Sehun dan Kim Jongin adalah anggota grup EXO yang terkenal di Korea. Setelah debut selama 10 tahun mereka memilih untuk menikah dan memiliki 4 orang anak lucu-lucu dan manis. The Return Of Superman adalah pertunjukan ayah dan anak yang memiliki...