11.

128 10 1
                                    

"gio,gue minta trik dong supaya nembak tapi langsung di terima"

Yaa gue nanya itu ke gio soalnya gue takut nanti gue jedor si shilla di tolak kan nyesek,eh tapi gak mungkin sih dia nolak cogan kaya gue.

"lo coba cari aja tutorial di you tube kka" jawab dia dengan santai sambil terus makan kacang goreng.

"yakali gue segitunya,gak ah ada ada aja" sahut gue

"terserah aja sih,gue males kka kalo harus ajarin trik gue,ini rahasia negara kka,gaboleh ada yang tau gmn cara gue nembak cewe" jawab dia sambil mengunyah kacang gorengnya.

Lah,sompret nih anak,tapi emang ada apa yaa di you tube?

"halah pelit lo sama temen sendiri juga,emang ada apa tutorial itu di you tube?" heran gue,yaa heran lah masa sih ada.

"yaa kan yutub yutub lebih dari tv BOOM!!!"

Lah si anying malah nyanyi,mana sambil lempar lempar tuh kacang goreng,okelah gue coba cari aja di you tube.

TUTORIAL NEMBAK CEWE
Click

Okok gue nemu ide,bener kata si gio,yutub lebih dari tv,pake boom nya gak nih?

Ok kaya nya gue harus siapin nya dari malam ini deh,gue perlu bantuan beberapa orang kayanya.

"gii gue udh dapet ide,jadiiii...GII ANJIR ITU NASTAR UDH BASI BODOH"

Pas gue ngomong gataunya gio lagi makan nastar basi yg lupa gue buang,dan yak sekarang dia lagi memuntahkan nastar itu,bule sarap,lagian asal main makan aja gak nanya nanya dulu.

"anjir lo kka,makanan basi di sejajarin sama makanan yang masih enak" kesal dia,yaa siapa suruh juga dia main asal makan.

"udah lah,jadi gini gue udh dpt ide buat nembak shilla,tapi gue perlu bantuan lo sama adit"

Eeiitsss kalian gaboleh tau yaa ini rahasia,nanti juga kalian pada tau.

****
Oke! Hari ini yang paling gue tunggu dan paling menegangkan,kenapa tegang?gue takut di tolak woy,tapi ga mungkin sih cogan di tolak,udah lah saatnya kabarin shilla dulu.

CakkaNuraga : shillayang~

Shilla udh bangun blm yaa,tapi yakali dia blm bangun udh jam 8 pagi.

Yela lama banget dah si shilla bls nya jangan-jangan dia emang bener blm bangun lagi,gue telepon deh.

Tut... Tut.. Tut...

Hoaaammm hallo siapa yaa?

Lah anjir beneran baru bangun,gue rasa dia denger hp dia bunyi langsung main angkat aja deh gak liat siapa yg nelpon.

Bangun anjir,kebo banget dah lo jadi cewe

Siapa sih ini?

Cogan

Hah?

Bangun shilla bangun,gue masa depan lo

Ish cakka,kenapa tlp pagi pagi gini?

Udah siang woy udah siang,jangan bilang lo tadi subuh gak bangun shill

Yaa memang

Astaga shilla,lo gak sholat subuh?

Lagi dapet.

Oh gitu,yauda sekarang lo mandi,abis mandi makan,selesai makan ke rmh gue,ada yang mau gue kasih liat

Entar aja kka,masih ngantuk

Sekarang shill,oh yauda kalo gamau gue line shanin minta tolong sama dia buat bangunin lo tapi banguninnya pake air,biarin dah lo mandi di kasur

Ish iya iya bawel banget,udh ah gue mau siap siap bhay!

Anjir siapa yang nlp dia yang matiin,oke saat nya siap siap nih,lumayan agak deg degan sih,huh bismillah cakka bisa! Eh kaya ngapain aja kali yaa gue.

***
"ngapain sih kka suruh gue kesini"

"udah lo liat yaa video ini,soalnya gue agak gak pede gitu buat upload ke you tube,jadi lo harus jadi org pertama yang ngliat shill"

"oke oke mana"

Oke kka saatnya

(anggap aja itu cakka :p)

Yash sesuai ekspetasi gue shilla seneng,gue liat dia tepuk tangan ke girangan.

"jadi gmn shill?"

"bagus banget kka,so sweet ih,kok lo keren sih kka,bisa bikin video ini, ini harus bgt lo upload kka,pasti view nya banyak bgt" antusias dia alhamdulilah deh kalo dia seneng.

"maksud gue,gmn?apa jawaban lo?"

"maksudnya kka?jawaban apa?"

"yakan tadi di akhir video gue nembak,yaa itu gue nembak lo,terus ada tulisan 'will you?' terus sekarang gue tanya,gmn?jawabannya apa?" aduh ini jantung gue udh deg degan,gue liat shilla diam di tempat.

"gimana yaa kka,sebenernya gue" ucap dia nggantung

"sebenernya gue gada alasan untuk gak terima lo,so i will kka" kata dia langsung peluk gue,gue yang belum siap hampir jatuh kebelakang kalau gue gak bisa jaga ke seimbangan.

Ini serius?WUUHUUU BUNDA CAKKA PUNYA PACAR!!

"shill ikut gue yuk"

Gue tarik dia ke arah kamar gue,dan di depan kamar gue,gue suruh dia untuk buka pintu kamarnya,dan yap sesuai ekspetasi lagi,dia terkejut

"shill hadap gue deh"

Dan gue langsung kasih sebuket bunga mawar merah ke dia,gue tarik dia untuk masuk ke kamar.

"ini lo niat banget si kka,gue seneng banget sumpah,makasih kka makasih gue bahagia"

Alhamdulillah,oiya adit sama gio mana yaa.

"kka udah?" tanya gio

"udah bro,thanks yaa hehe" gue peluk mereka berdua eits tapi peluk nya ala cowo yaa,gue masih normal cyin.

"dit fotoin gue sama shilla dong hehe"dan adit langsung fotoin kami berdua.

Cekrek~

Cekrek~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

End~

Huwaaa nggantung gak sih?
Maaf yaa baru bisa next cerita ini,jangan luoa vote dan comment.
Untuk extra part nanti aku pikirin dulu hehe.
Maaf typo dimana mana

Makasih xx

Ask.fm»cnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang