Pertama

128 38 17
                                    

Awal masuk sekolah dimulai, Lina adalah siswi yang Masuk dikelas 9C, dikelas tersebut ia tidak kenal dengan siapapun, dan dia orang yang tidak mau berkenalan, Dia Perempuan yang agak Sombong dari Luar, tapi dia itu Baik jika sudah kenal,

07.00 WIB (Bel pun berbunyi)
Seluruh siswa masuk ke kelas masing masing, dan guru pun masuk, ia berkata"Selamat pagi anak anak, karena ini Awal masuk dikelas 9 Kita akan berkenalan terlebih dahulu"
Saat guru sedang berbicara, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu "Selamat pagi bu, maaf saya terlambat" ucap siswi perempuan yang terlambat, dan Bu Guru mempersilahkan ia masuk, sebelum itu Ia disuruh memperkenalkan diri. Siswi yang terlambat itu memperkenalkan dirinya "Aku Caca, Salam kenal yah" lalu ia dipersilahkan duduk, lalu caca duduk disamping Lina. Saat guru sedang berbicara, caca mengajak Lina berkenalan"Hy gw caca, lu siapa?" Gw Lina " Katanya dengan singkat".

10.00 WIB (Bel istirahat berbunyi)
Lina hanya duduk diKursinya sambil memainkan handphone nya, Caca yang melihatnya pun mengajaknya Ke Kantin "Lin ke kantin yuk, gw laper nih, lu gk laper apa?" Lina hanya melihat dan tidak menjawab Caca, tapi ia berdiri dan berjalan duluan, Caca hanya melihat Lina berjalan, Saat Lina berjalan ia merasa Caca tidak ikut dengannya, Lalu ia menoleh ke belakang dan berkata"Woyy, bengong aja lu, katanya laper, buruan! " Caca pun kaget dan langsung mengikuti Lina.

(Kantin)
Saat sampai diKantin, Mereka mencari tempat duduk dan memesan makanan pada ibu kantin, lalu mereka makan bersama, dan tiba tiba ada 2 siswi berjalan menuju meja mereka, dan 2 siswa itu duduk sambil memesan makanan juga pada ibu kantin, salah satu dari Siswi tersebut Memperkenalkan dirinya"Hyy Aku Tya, kmu dari kelas 9C kan? Kita sekelas loh" ia mengoceh panjang lebar, lalu Temannya menutup mulutnya dengan kasar dan mengatakan"Lu bacot bnget sih, gk usah pake aku kamu juga kali, biasa aja tya, liat tuh siCaca ampe nahan ktawa" Tya melihat ke arah caca yang sedang menahan tawanya, dan Tawaan Caca pun lepas, karena melihat tingkah Tya dan Temannya, lalu caca menanyakan nama anak yang satu lagi "Klo lu namanya siapa?
Salsa pun mengenalkan dirinya" Gw Salsa, Dari kelas 9C" Caca pun mengatakan bahwa mereka Sekelas. Lalu sorotan mata tertuju pada Lina yang sama sekali tidak berkata apapun, lalu Salsa menanyakan namanya"Lu siapa? Lu anak kelas 9C juga kan? Hmmm kalo gk salah nama lu Lina kan? " lalu Lina menoleh dan mengiyakan perkataan Salsa," Iya gw Lina, tpi kok lu tau? Kayaknya gw gk pernah kenalan ama orang deh? " Salsa lalu tertawa dan berkata" Pasti taulah lu kan anak yang termasuk Pinter dikelas 8A, siapa sih yang gak tau? " lalu tya menyaut" Aku gk tau tuh Sal? " Caca Salsa pun Tertawa tpi Lina hanya Tersenyum:)
Dan...


INI CERITA PERTAMA AKU, MAAF YH KALO ABSTRAK BANGET, TRUS BANYAK YANG TYPO, HEHEHE MAKLUM MASIH PEMULA


Jangan Lupa Vote dan Coment yh:)

Our Destiny {Revisi} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang