Kedua

85 29 7
                                    

  "Seseorang yang pendiam itu terkadang misterius, dan membuat penasaran..."

11.00 WIB (Bel Masuk)
Saat bel berbunyi, Lina mengajak mereka kembali keKelas" Kuylah kekelas, Kita jadi Temen yh? " Lalu Mereka bertiga Menjawab" Pasti donk, kita Temen:) " Lalu mereka kembali kekelas bersama, dan Melanjutkan pelajaran dikelas.

(12.30 WIB BEL PULANG)

Siswa siswi semuanya keluar dari kelas 9C dan dan pulang, tapi Lina hanya diam dan duduk dikelas, Caca yang melihat Lina pun menegornya"Woy jangan bengong sendirian, kesambet loh! Haha nungguin siapa sih lu dikelas sendirian, Pulang bareng gw aja"Ajak Caca, dan dari belakang ada Tya dan Salsa yang sedang berjalan menuju Bangku Lina, "Hyyy"  Sapa Tya dan Salsa, 'kok pada blom pulang sih? Jalan yok? Kemana gitu?' Kata Salsa,
"Kuylah makan aja gw laper nih" sambung Caca  mereka pun keluar dari kelas menuju parkiran, "Kita naik mobil Salsa aja yah?" Ajak Tya,  lalu Salsa yang mendengar nya pun langsung mengiyakan omongan tya, "ywdh kuy lah jalan"  sambung Salsa.

(Diparkiran)
Salsa langsung masuk kedalaman mobil dan menyalakan mobilnya sementara Caca dan Tya membuka pintu mobil dan segera masuk, tapi Lina sibuk dengan Handpone nya, dan tiba tiba Caca mengagetkannya" Woy mau ikut ga lu? Serius banget main hape nya" Lina hanya menoleh dan Naik keMobil,Lalu mereka berangkat ke suatu Restoran.
Sesampai nya mereka langsung mencari tempat duduk Outdoor supaya lebih enak, dan Salsa memesan makanan. Lalu mereka ngobrol, dan Salsa bertanya"Ca, Tya, Lin, lu pada kenal gak sih ama Anak OSIS yang namanya Faisal? Sumpah Ganteng banget, gw ngeFans ama dia, gilaa, dia tuh baik bange— "ih apansih jelek gitu lu bilang cakep? Woy buka mata lebar lebar! Najis bnget gw klo liat dia mah" Ucapan Salsa dipotong oleh Caca.
"permisi, ini pesanannya" ucap Salah seorang Pelayan."makasih mba"balas tya. Salsa yang sedang kesal tiba tiba Kaget karena...

       Maaf klo jelek yh, trus ceritanya agak pendek,hehe makin abstrak yh.
JANGAN LUPA Vote dan Coment nya yh:)


Our Destiny {Revisi} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang