1

619 68 27
                                    

Seorang anak remaja berumur 18 tahun, memiliki wajah cantik rambut pendek sebahu mimiliki sepipit siapa lagi kalau bukan Diva agustina batu bara, sering di panggil diva.

Diva yang baru aja pindah rumah di medan dan sekarang dia sekolah di kota medan.

Sekolah kejurusan binis manejemen yang diimpikan oleh kedua orang tuanya.

Pagi-pagi diva udah di buat kesal oleh kakak laki lakinya nya, nama abang nya diva adalah, Noval agustina batu bara

"Kakak, leptop semalam kakak pinjam mana? Bukan nya kakak udah punya leptop sendiri, makanya kak lain kali punya barang di jaga biar bagus terus." ucapan diva begitu kesal melihat tingkah laku kakak nya yang selalu ceroboh.

Beginilah kalau satu rumah cowok cewek pasti ribut mulu, apa lagi kalau kakak sering jahil sama adek nya udah makin rame rumah macem pasar.

"Kak, cepat bawak mari leptop nya" ucapan Diva yang udah telat 5 menit ke sekolah.

Noval yang baru keluar kamar dengan muka yang gak bersalah sambil tertawa melihat muka adek nya dengan kesal.

"Ini leptopnya" Noval langsung pergi begitu aja tanpa basa basi bilang terima kasih.

"Muka nya di kondisikan dek. "Ucapan Noval yang langsung duduk di meja makan.

Diva yang dari tadi ingin marah kepada kakak nya jadi gak bisa karena waktunya buat pergi kesekolah udah telat.

Diva lari ke gransi yang udah di tungguin tukang supir yang setia selalu mengatarin nya kemana dia pergi.

"Pak ayo kita berangkat. " ucapan Diva langsung naik ke dalam mobil.

Pak supir nya Diva bernama Agus suntoso. Pak agus udah lama berkerja di rumah nya Diva sebelum Diva belum lahir pak Agus udah berkerja di rumah nya.

"Non muka nya kok kusam gitu? Bukan nya ini hari pertama non masuk ke sekolah?" tanya pak Agus yang dari tadi meratikan Diva dari kaca.

"Gak kok pak, oh ya pak agak di cepatin dikit ya"

"Okey sip Non"

°°°^^^°°°

Tiba di sekolah, Diva dilihat begitu banyak murid ada yang ngelihatin muka nya gak suka dan banyak yang senyum senyum gitu.

Macem putri makota deh kalau di lihatin gitu, kan jadi malu.

"Kamu Diva kan?" tanya seorang guru yang begitu cantik,

"Iya buk"

"Ayo ikut saya ke ruangan guru ada yang ingin kasih tau ke kamu"

Ucapan guru cantik tersebut, membuat Diva masuk ke kantor dan melihat apa aja isi kantor Smk.

Tiba di kantor Diva memberi salam kepada guru yang ada di kantor tersebut.

"Diva ini ibu Aulia dia adalah guru adm bagian surat menyurat, dan yang ini pak Diva dia guru adm juga bagian perlengkapan kantor, dan saya adalah guru bp di sini mama saya ibu Alex dan yang ini kepalah sekolah kita ibu Amelia.

Diva hanya mengangguk kan kepalah nya dan tersenyum

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang