Balas Dendam

4.7K 171 36
                                    

Buy Me

Cast:
All member BTS
Jung Hyomi
?

Genre: Comedy, Romance, NC+19

.
.
.
Chapter 1 : Balas Dendam

“Hei Namjoon ! Nanti sore jam 17:00 kirim berkas rekaman mu”

“Jangan terlambat !”

“Ya! aku tau, tenang saja aku tidak akan melupakannya”

“Besok jam 09.30 pagi ada pemotretan majalah promosi untuk mu”

“Iya aku tau !”

“Jangan pergi ke klub malam! Aku tidak mau membangunkan mu dalam keadaan mabuk”

Pip

“Bedebah!!!”

Namjoon mengeluarkan umpatannya tanpa dosa, beruntung orang-orang pejalan kaki di trotoar tidak memperdulikan umpatannya atau mungkin mereka tidak sadar seorang hip-hop terkenal sedang mengumpat.
Namjoon memijit pelipisnya yang sakit saat ini, dia terlalu pusing memikirkan pekerjaannya. Menjadi artis hip-hop yang terkenal bukanlah hal yang mudah. Apalagi dia di beri peringatan tidak boleh ke klub malam karena asistensinya Jung Hyomi tidak akan membangunkannya. Oh hell no!  Namjoon tidak mau itu terjadi bisa-bisa uang alias para pembawa uang akan tidak jadi membayarnya.

“Aku perlu ketenangan”

Namjoon berujar pelan menatap jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya.

“16:32”

Masih tersisa 28 menit lagi untuk mengirim berkas rekaman yang di maksud manajernya tadi.
Namjoon melangkahkan kakinya lagi melanjutkan perjalanannya, ya saat namjoon pening akan pekerjaannya dia akan pergi ke cafe terdekat memesan coffe dan duduk sambil mendengarkan lagu dengan tenang.

Jika terapinya itu tidak mempan untuk mengusir rasa peningnya dia akan pergi ke klub malam sendirian. Dia tidak seperti laki-laki jalang yang akan menyewa wanita untuk di habisi(?) atau pergi ke lantai dansa untuk menari yang gaje. Dia hanya duduk menatap kosong minumannya seraya merenung. Ya hanya itu.
.
.
.
“Jadi hari ini kita akan fansign, buatlah para fans merasa puas akan fan service kalian”

Manajer menjelaskan apa yang harus di lakukan ketika fansign di mulai nanti.

Tapi penjelasannya sepertinya di abaikan karena keadaan van BTS alias BangTan  Soenyeondan sangat-sangat di luar kata tenang.

“Tae itu snack ku!”

“Ani, ini punya ku jimin”

“Berikan pada ku!”

“Aniyaa”

“Ya! Kalian bisa menghancurkan selfie ku”

“Aku tidak peduli selfie mu jin hyung, tapi makanan snack ku lebih penting berikan pada ku tae!”

“Ani ani ani”

“Ani tidak ada di sini tae dia di rumah Rhoma Irama”

“Maksud ku Aniya bukan Ani Rhoma Irama hoseokie hyungg”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Buy Me [FF NAMJIN] NC+19!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang