Chapter 4

54 3 0
                                    

Keyla pov

Apa bener ya kata Rena,tapi kalau memang beneran ,berarti dia ada apa-apanya dong sama gue.Gue harus hati hati.

Flashback on

"Hah?!!,what the hell?gue bener-bener gak habis pikir sama lo Key,hari ini lo udah ngelakuin hal paling spektakuler sepanjang sejarah sekolah ini!" Aku hanya bisa memutar bola mataku malas

"haduh..apanya yang spektakuler sih? Lo lebay banget sih Ren!!" Rena terlihat tidak terima gue tambahin embel embel lebay dibelakang namanya.

"eh buset dah lu,kok gue sihvyang dikatai lebay.Ini tuh emang spektkuler Keyla sayang...
Bahkan lo udah ngelakuin dua hal paling luar biasa di sekolah ini,dan perlu di garis bawahi "TIDAK ADA YANG BISA MELAKUKAN HAL SEPERTI ITU"
"Bagus dong... Berarti sebentar lagi gue bakal populer dan banyak fans!" Hah rasanya jadi populer gimana yah?

"Oh God, banyak fans dari mana? Yang ada tuh.bentar lagi lo bakal banyak hater!"
"what? Kok bisa sih emangnya apa sih yang gue lakuin?gue kan cuma ngelakuin hal yang biasa!"
"lo masih nganggep ini hal yang biasa? Biar gue jelasin nih ya!
Pertama,lo udah berhasil duduk sebelahan sama badboy sekaligus most wanted di sekolah ini yang otomatis dia itu punya banyak fans ditambah lagi banyak cewek cewek yang ngincer sih Ryan!!!
Kedua,lo udah berhasil negur si Ryan yang terkenal dingin,muka tembok,kepala batu dan emosian!
Kebanyakan orang yang negur dia berakhir di bully oleh satu sekolahan ini,termasuk Ryan tapi,luar biasanya tadi Ryan langsung luluh pas lo tegur!
Sekarang ngerti kan hal luar biasa yang udah lo lakuin?"

Flasback off

Haduh,pusing gue  lama lama mikirinnya.Lebih baik gue baca buku kalau gue gak mau kepala gue pecah karena mikirin dia!!

?????eh bentar,gue mikirin dia?
Aah tau ah gelap!!

____________________________________

                       ~tbc~  
Pendek ya? Maaf gue lagi kehabisan ide nih! Tapi terus baca ff ga guna ini ya dan hargai hasil kerja kerasku

JANGAN JADI SILENT READER
           VOMENT PLEASE

MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang