Seonho sama Guanlin pas banget nyampe waktu bel bunyi, iya pas nyampe pintu gerbang udah di geser si satpam mau ditutup. Seonho kan jadi gak enak sama Guanlin soalnya dia yang ngebuat mereka jadi telat :(
Akhirnya mereka bisa masuk setelah Seonho bernegosiasi dengan Pak Taehyun, si satpam sekolah yang udah nge smirk sambil bungkuk bungkuk gitu sambil ada lagu Shape of you yang di puter si satpam. Gak ngerti faedahnya apa.
Dengan susah payah Seonho membujuk Pak Taehyun dengan membawa alasan kesetaraan pendidikan bagi siswa yang terlambat. Gak ngerti lagi maksudnya apa tapi sama si Seonho di dramatisir gitu sampe si satpam nangis kejer. Padahal Taehyun bukan orang yang cengeng tapi katanya dia punya kesan ketumpahan jus kesemek gitu.
Iyain.
Sekarang udah bel istirahat. Seonho berdiri di depan kelasnya sendirian. Gak, dia bukan gak punya temen, justru tadi dia diajak kedua temennya buat ngantin bareng, cuma dia nyuruh mereka duluan soalnya ada seseorang yang lagi dia tunggu.
Euumm seseorang :3
Dia lagi nunggu Guanlin. Soalnya tadi dia baru dapet line disuruh jangan ngantin dulu jadi dia nunggu di depan kelas soalnya katanya Guanlin dia mau nyamperin ke kelasnya. Tapi udah sekitar 10 menit gak muncul juga tuh orang, Seonho udah celingukan, maju mundur, geser samping kanan samping kiri. Pokoknya gak bisa diem udah konser perutnya dia.
'PUK!'
Seonho yang tadinya mau nge line Guanlin lagi langsung kaget pas ada yang nepuk bahunya tiba tiba dari belakang. Dia langsung nolehin kepalanya ke belakang,
'POKE'(?)
Tapi malah ada jari yang nusuk pipi dia gitu yang pas banget waktu dia noleh.
"Ih kak! Kaget tau!"
Ternyata itu Guanlin. Kadang suka jail gitu ih. Kadang juga suka sok kalem. Seonho kan sebel.
"Maaf lama lil princess."
Bajigur.
"A-apaan sih kak! Lagian ngapain ny—"
Tangan Guanlin menghadapkan sebuah roti ke depan muka Seonho.
"Tadi pagi belum sempet sarapan kan? Makan dulu tuh roti, kalau tadi lu ngantin duluan yang ada malah jajan sembarangan."
Rasanya tuh kayak gebetan rasa emak gitu.
"Hehe tau aja tadi mau beli cilok."
Seonho nyengir terus ngambil roti di tangan Guanlin yang ngebuat tangan Guanlin ketahan mau nyubit pipi itu anak piyik.
Suka gemes Guanlin tuh. Iya gemes diem diem.
"Iya nanti beli ciloknya pas pulang aja."
"Traktir? Hehe."
"Hehe... beli sendiri!"
Guanlin niruin kekehan Seonho dan akhirnya nyubit idungnya.
Ngomongin tentang cilok, Seonho jadi flashback tentang kejadian itu. Kejadian saat dirinya jatuh dalam pesona si doi.
Saat dirinya masih culun dengan kacamata bulat yang selalu menemani harinya yang monoton. Saat hatinya belum tergerak dengan sebuah kata yang hanya bisa membuat dirinya jadi penonton. Hari itu hanya sebuah kejadian yang tidak se romantis film atau pun sinetron.
Cilok. Karena makanan itu yang mempertemukan mereka.
[Flashback]
Seonho murid kelas 2 SMP dengan kacamata bulatnya berjalan di koridor yang mulai sepi. Dia baru ngumpulin tugas yang harusnya di kumpulin kemarin, tapi karena kemarin dia sakit jadinya baru bisa ngumpulin tadi waktu bel pulang. Jadilah dia gak bisa bareng sama temennya soalnya guru yang waktu itu ngasih tugas malah ngilang mulu dan dia harus nyari nyari tuh guru.
YOU ARE READING
SI DOI [GUANHO]
FanfictionUdah mantap suka sama si doi tapi gak berani nunjukin - Yoo Seonho "Yo kak! Morning yo!" . Dugeun dugeun tiap deket si doi tapi gak berani ngakuin - Lai Guanlin "astajim kaget atuh Seon" Deg... Deg... Warning! bxb