SEJARAH
Berawal dari Legenda Sinnoh. Dunia Pokémon berawal dari munculnya suatu telur dari kekosongan, kemudian telur itu menetaskan Arceus(di dunia nyata ini kayak Big Bang).
Kemudian Arceus menciptakan Dialga,Palkia, dan Giratina yang memberikan dunia dimensi waktu, ruang, dan juga materi & antimateri. Namun pada suatu ketika, Giratina memberikan kerusakan yang pada akhirnyadihukumlah ia dan dimasukkan ke dimensi lain (Distortion World).
Setelah jagat raya terbentuk dan terbentuklah dunia Pokémon, terciptalah Azelf, Uxie, dan Mesprit yang memberikan sifat tekad, pengetahuan, dan emosi yang akhirnya sampai sekarang sifat tersebut berada pada manusia dan Pokémon masa kini. Mereka kemudian beristirahat di ketiga danau dan diberi julukan "sang penjaga danau". Setelah itu munculah Mew yang mengandung DNA hampir seluruh Pokémon. Dipercaya Mew adalah nenek moyang dari segala Pokémon saat ini.
Seteleh itu, terciptalah Groudon, Kyogre, dan Rayquaza. Sejumlah orang mengatakan bahwa Groudon tercipta dari magma dalam bumi, Kyogre dari tekanan laut dalam, dan Rayquaza dari mineral lapisan ozon tapi ada juga yang bilang mereka telahtercipta lebih dulu dan barulah menciptakan daratan, lautan, dan lapisan ozon. Rayquaza kemudian terbang mengelilingi lapisan ozon dan berakhir beristirahat di Sky Pillar. Groudon dan Kyogre membentuk daratan dan mengisi lautan. Pada suatu ketika, Groudon dan Kyogre bertemu dan terjadilah perselisihan di antara mereka untuk merebut kekuasaan dunia Pokémon, datanglah Rayquaza menghentikan perselisihan mereka hingga pada akhirnya mereka beristirahat di dalam suatu saya. Blue Orb dan Red Orb pun terbentuk untuk mencegah mereka agar tidak bangkit kembali,dan ditinggalkan di Mt. Pyre.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Academy[RP Pokemon]
FantasyHai. Namaku Kaito. Aku disini Hanya iseng membuat Roleplay pokemon*_*. Ini juga Roleplay pertamaku Jadi mohon maaf apabila Ada Kesalahan-maklum Masih newbie:v