0; yang laki, yang penakut

107 18 0
                                    

Memalukan. Bagaimana bisa tujuh orang laki-laki tulen kalah dengan tiga orang perempuan? Masalahnya simpel, mereka harus melakukan jurit malam di kawasan sekolah untuk mengenali lingkungan lebih dalam dimana disana mereka mendapat banyak kejutan dari senior yang berdandan layaknya hantu.

Bung, hanya hantu.

Dalam satu tim dengan 11 anggota dimana tiga orang perempuan dan delapan lelaki. Mendapat misi untuk saling melindungi. Terlebih pada anggota perempuan mengingat jumlah mereka hanya tiga orang.

Tetapi apa yang terjadi?

Ketimbang melindungi, yang lelaki malah dilindungi.

Rose, Mina, dan Jiho berada di barisan pertama untuk melindungi tujuh lelaki pengecut yang saling memeluk dibelakang sana. Pengecualian satu, Jaehyun si ketua kelompok yang bertanggung jawab akan tugasnya.

Satu-satunya lelaki yang melindungi anggota perempuannya, sesuai dengan tugas apa yang diberikan.

"Jiho, gue takut." lagi, untuk kesekian kalinya Mina berucap dengan nada bergemetar.

Si pemberani mengkuatkan genggamannya pada jemari Mina, "Lo tenang aja, ok? Ada gue, ada Rose, sama ada Jaehyun." ucap Jiho, "Jangan kayak cowok-cowok dibelakang, najis dah pengecut bener."

Respon dari Rose pun sama, ia kerap melontarkan kata penenang untuk menghibur Mina, "Tenang aja, semua pasti baik. Tim kita menang kalo kita satu. Saling ngelindungin aja, kan? Kalo mereka gak bisa ngelindungin kita, jadi kita aja yang ngelindungin. Kita kuat. Cewek kuat!"

Mina terkekeh, Jiho dan Rose mendesah lega. Setidaknya satu kawan ini tidak merasa ketakutan lagi.

Jaehyun mengerjap cepat mendengar penuturan kawannya. Ya, sedikit banyak merasa kagum dengan gadis berambut pirang ini.

"Min, lo bisa peluk gue kalo lo takut. Serius." kali ini Jaehyun bersuara, dibalas dengan Jiho yang memukuli satu-satunya adam pemberani.

"MODUS LO ANJㅡ"

"HUAAAA."

Tiba-tiba seseorang yang didandani ala hantu berdiri di depan tim ini. Yang berteriak? Jangan ditanya. Lelaki dibelakang dengan Junhoe sebagai penyuara paling nyaring.

Lalu mereka berlari tanpa arah meninggalkan Rose, Jiho, dan Jaehyun yang sibuk menenangi Mina perihal hantu tadi.

"Tim gak guna!"


***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

you: love&hateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang