"Quick, quick, quick, slo-- AKH! Oi, Dobe! Kau salah langkah lagi!"
"Ukh, mana aku tahu kaki kirimu di situ! Harusnya kau lebih cepat memberitahuku, Teme!"
"Mana bisa aku memberitahumu kalau sedang tampil! Kau mau terlihat lebih bodoh?!"
"Apa?! Kau memanggilku bodoh, Berengsek!"
Dua manusia, pemuda dan pemudi, saling beradu mulut di dalam ruang latihan. Bukan beradu mulut dalam konteks sensual, melainkan adu pendapat yang berakhir dengan jeritan dan raungan.
Harusnya pemuda berambut pantat ayam itu menolak tantangan dari Kakashi-sensei, guru dari klub dansa tango 'Roxanne'. Guru serampangan itu menuntutnya untuk tampil tiga bulan lagi bersama pasangan pemula yang belum ia kenal sebelumnya. Ia sama sekali tak menyangka kalau pasangan pemula yang dimaksud adalah gadis super bodoh tak berpengalaman. Gadis yang melangkah dasar tango saja tak bisa.
Uzumaki Naruto, gadis pirang dengan binar biru langit yang akan selalu diingat Sasuke. Bukan karena cinta, melainkan pengingat untuk tidak berpasangan lagi dengannya.
Selamanya.
**
Roxanne
Sasuke x fem!Naruto
TwoshotNaruto by Masashi Kishimoto
El Tango De Roxanne (Moulin Rouge) combined "Tanguera" by Mariano Mores ;
Roxanne (song) by The Police
Betaed by Farenheit JulyCerita ini dibuat untuk kesenangan belaka. Tidak dimaksudkan untuk menjatuhkan karakter Masashi Kishimoto ataupun dikomersilkan.
***
Sayangnya keinginannya itu baru akan terwujud tiga bulan kemudian, setelah ia menyelesaikan pertunjukkan bersama perempuan bodoh ini.
"Oi, Teme! Jangan melamun saja! Ajarkan aku basic walk sampai closed pro—promaid itu!"
"Closed promenade, bodoh! Ukh, bahkan namanya saja kau masih belum hafal—"
Alis pirang itu menekuk. Pipi bulatnya menggembung sebal. "Ya karena aku belum hafal, makanya ajarkan, Sasuke!"
Sasuke memutar bola matanya. Tango adalah dansa sensual yang mengekspresikan sinkronisasi romansa di antara pasangan, yang biasanya pria dan wanita. Bagaimana ia bisa berdansa sensual jika pasangannya itu bahkan sekarang sedang menggaruk pantat, tanpa malu di depan seorang pemuda? Ingin sekali Sasuke mengembalikan waktu agar ia bisa menolak mentah-mentah permintaan gurunya itu.
Sayangnya tak bisa. Sayangnya.
.
Sang pemuda berambut pantat ayam, Uchiha Sasuke, adalah pemuda tanggung yang dijuluki 'Pemuda Jenius dari Jepang'. Ia memiliki potensi yang sangat menonjol dibanding dengan mahasiswa lain, baik dalam akademis maupun non akademis. Tak heran jika ia adalah murid kesayangan dari Orochimaru, guru senior di Roxanne.
Roxanne sendiri adalah klub dansa tango yang berdiri di Universitas Konoha sepuluh tahun yang lalu. Didirikan oleh pertama kali 'Duo Sannin'; Tsunade dan Jiraiya. Tadinya klub tango ini hanya dipandang sebelah mata karena peminatnya yang sedikit. Mahasiswa lebih tergerak untuk masuk ke dalam klub flamenco, salsa ataupun waltz. Tetapi berkat penampilan fenomenal di aula besar kampus Konoha di depan presiden konsil dan bawahan, klub tango pun langsung diminati oleh banyak mahasiswa. Salah satunya adalah Orochimaru yang sampai sekarang menjadi guru senior.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roxanne
FanfictionTango adalah dansa sensual yang mengekspresikan sinkronisasi romansa di antara pasangan, yang biasanya pria dan wanita. Bagaimana ia bisa berdansa sensual jika pasangannya itu bahkan sekarang sedang menggaruk pantatnya, tanpa malu di depan seorang p...